Home » Film » Berita » Chris Hemsworth Ingin Fisik Thor Tetap Gendut di Avengers: Endgame
thor on avengers endgame

Chris Hemsworth Ingin Fisik Thor Tetap Gendut di Avengers: Endgame

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2019 oleh Timotius Ari

Bintang Avengers: Endgame, Chris Hemsworth berkata jika dia berjuang supaya fisik Thor tetap gemuk hingga akhir film itu.

Galeri Video

Dalam film itu, kita melihat tubuh Dewa Petir itu menjadi tambun dan berjenggot selama mengasingkan diri. Aktor itu menyebut dirinya ‘Lebowski Thor’ di lokasi syuting, mengacu pada si pemalas dalam acara The Big Lebowski.

“Saya suka karena dalam semua yang terjadi. Anda tidak bisa menebak apa yang terjadi,” ujar Chris dilansir dari Digital Spy, Jumat (31/5).

Tapi rupanya rencana awal tim adalah supaya tubuh Thor kembali seperti semula mulai dari paruh kedua film hingga akhir. Tapi aktor itu bersikeras untuk mempertahankan tubuh gendut Thor.

“Saya menikmati Thor versi itu. Sangat berbeda dari cara lain saya memerankan karakter itu sebelumnya. Dan kemudian caranya ini seolah hidup sendiri, ” terang Susno Elsa Pataky itu.

Dia juga mengungkap reaksi rekannya sesama pemeran dalam Endgame di lokasi syuting. “Orang-orang datang dan memeluk saya seolah saya seekor beruang besar atau mengusap perut saya seolah saya hamil,” terang pria Australia tersebut.

“Lalu Anda mulai merasa jenuh saat orang datang dan mengusap perut Anda. Jangan sentuh aku seperti itu. Sekarang saya tahu perasaan istri saya jika ada orang-orang asing datang dan mengusap perutnya,” tutup Chris.

Dibaca 56 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top