Home » Film » Video Trailer Rambo: Last Blood: Kematian Datang
Poster film Rambo: Last Blood (instagram).

Video Trailer Rambo: Last Blood: Kematian Datang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Rambo kembali dan dia ingin kalian dan semua orang tahu jika kematian akan datang dalam video trailer pertama film Rambo: Last Blood.

Galeri Video

Film kelima dalam franchise Rambo itu memperlihatkan Sylvester Stallone bersiap untuk balas dendam saat dia memerankan kembali sosok John Rambo. Mantan Green Beret itu pergi ke Meksiko untuk menyelamatkan putri temannya yang diculik oleh kartel Meksiko.

“Aku sudah hidup dalam dunia kematian. Aku sudah melihat orang-orang yang aku cintai mati, beberapa dengan cepat karena peluru, yang lain tubuhnya tidak tersisa untuk dikubur,” kata Rambo dalam video promosi itu.

“Selama bertahun-tahun aku menyimpan rahasiaku, tapi sekarang waktunya untuk menghadapi masa laluku. Dan jika itu datang mencariku, mereka akan menyambut kematian,” lanjut pria itu dilansir dari The Wrap, Kamis (30/5).

Dalam trailer, Rambo terlihat memasang jebakan di sekitar sebuah rumah terpencil untuk menyambut kedatangan geng besar yang datang untuk memburunya. Sylvester merilis trailer itu pertama kali sebagai bagian master class yang diadakan di Cannes. Film itu disutradarai oleh Adrian Grunberg dengan naskah ditulis oleh Matthew Cirulnik. Lionsgate akan mulai merilis film itu pada 20 September 2019.

Aktor berusia 72 tahun itu pertama kali memerankan sosok veteran Vietnam yang terkenal itu dalam film First Blood yang tayang pada 1982. Film itu adalah film kedua setelah dia terkenal karena memerankan petinju Rocky Balboa.

Dibaca 58 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top