Home » Film » Artikel » Mengungkap Apa yang Harley Pikirkan Saat Adegan Pemakaman di Avengers: Endgame
https://townsquare.media

Mengungkap Apa yang Harley Pikirkan Saat Adegan Pemakaman di Avengers: Endgame

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Hampir setiap pemain MCU muncul di Avengers: Endgame, dapat dikatakan saat adegan pemakaman adalah momen paling bertabur bintang. Hampir semua orang menghadiri pemakaman Tony Stark, tetapi ada sosok yang menarik perhatian adalah Harley Keener (Ty Simpkins) alias anak kecil yang ada pada film Iron Man 3.

Galeri Video

Kebanyakan orang pasti terkejut dengan kehadiran Harley saat adegan pemakaman. Ty Simpkins terkejut saat menerima telepon, dia baru-baru ini berbicara tentang saat dia pertama kali mendapat panggilan untuk muncul di Endgame. Sebagaimana Iron Man yang sangat berarti baginya seorang anak kecil.

https://images.complex.com

“Saya akan melakukan audisi dan manajer saya pada saat itu memanggil saya dan dia berkata bahwa mereka berfikir untuk memasukan saya, seketika itupun saya berteriak di mobil bersama ibu,” ungkap Simpkins. Awalnya, The Russo Bros prihatin dengan remaja Harley yang lebih tua muncul dalam adegan itu karena hampir tidak ada orang di antara penonton yang tahu siapa dia. Dia memberi tahu HuffPost seperti apa syuting adegan itu dan apa yang dipikirkan Harley selama pemakaman.

Ty Simpkins sekarang 17 tahun, mengatakan dia dan Robert Downey Jr telah berhubungan selama bertahun-tahun dan mereka mengirim pesan teks setelah terungkap bahwa Simpkins akan menjadi bagian dari Endgame, jadi rasanya menyenangkan untuk dimasukkan lagi sebagai selamat tinggal terakhir RDJ.

https://static.duniaku.net

Akhirnya, Harley memang merasa seperti bonus yang cukup menarik di adegan tersebut. Mengingat dia tidak pernah disebutkan sekali sejak debutnya di Iron Man 3. Ini menyebabkan beberapa penggemar berspekulasi bahwa Marvel mengatur Harley untuk tampil di masa depan. Mungkin seperti pahlawan tipe Iron Man baru atau berada dalam film gaya remaja Avengers.

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan untuk Harley di MCU, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Tetap ikuti perkembangan dunia MCU yang akan menjadi lebih menarik lagi di masa yang akan datang.

Dibaca 141 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top