Home » Game » Berita » Indonesia Urutan Kedua Terbanyak Pemain PUBG Mobile
https://statik.tempo.co

Indonesia Urutan Kedua Terbanyak Pemain PUBG Mobile

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/06/2019 oleh Yanto Wijaya

PUBG Mobile dirilis sekitar 1 tahun yang lalu, permainan jenis battle royale ini telah menjadi salah satu permainan yang paling populer di dunia saat ini. Terbukti dengan jumlah unduhan dari pemain di seluruh dunia yang sudah mencapai angka 200 juta dan pemain yang aktif mencapai 100 juta setiap bulannya.

Galeri Video

Marketing Director of SEA PUBG Mobile, Oliver Ye mengatakan, “Kami sudah mencapai 100 juta pemain aktif dan Indonesia berada pada peringkat kedua dan terus berkembang.” Meski tidak menyebutkan secara pasti berapa jumlah pemain di Indonesia, Oliver Ye mengatakan bahwa PUBG Mobile berhasil menggaet pemain amatir dan profesional lebih dari 220 kota.

https://cdn.images.express.co.uk

Salah satu cara menarik perhatian adalah turnamen offline baik tingkat amatir maupun profesional. Tingkat popularitas yang cukup tinggi membuat PUBG Mobile kerap menghadirkan event dan aksesoris khas Indonesia. Misal baru-baru ini PUBG Mobile merilis skin bertemakan batik khas negara Indonesia.

Wajib diapresiasi langkah PUBG Mobile memperkenalkan budaya lokal Indonesia kepada dunia. Sehingga sebagai orang Indonesia saat memainkan gim ini ikut serta memperkenalkan budaya batik kepada dunia.

Dibaca 31 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top