Home » Game » Review » PUBG Mobile: Mendarat di Water Town Erangel? Oke Gak Sih
https://img.okezone.com

PUBG Mobile: Mendarat di Water Town Erangel? Oke Gak Sih

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/06/2019 oleh Yanto Wijaya

Di map Erangel pada gim PUBG Mobile terdapat sebuah kota yang dipenuhi dengan air di sekeliling bangunan rumah tersebut. Lokasinya tepat di bawah Rozhok, bisa dibilang ini adalah Water Town (kota air). Dari ukurannya, Water Town dapat dibilang adalah kota kecil, apakah bagus jika mendarat di Water Town?

Galeri Video

Kalau main solo atau duo, kota ini sering kali sudah dapat memberikan senjata yang cukup, minimal mendapatkan assault rifle atau SMG. Kadang juga bisa menemukan senjata jenis sniper yakni SKS, SLR atau mini. Selain senjata armor dan helm level 2 pun bisa didapatkan di sini. Namun untuk scope jarak jauh tidak selalu atau belum tentu namun itu terlihat acak untuk mendapatkannya.

Jika bermain squad dan turun di Water Town, kemungkinan besar 1 orang yang berada di squad akan kekurangan senjata atau armor. Kelebihan lainnya di Water Town adalah tempatnya yang sepi alias jarang menjadi tempat pijakan utama bagi para player-player lainnya. Posisinya berada di tengah map, sehingga memudahkan untuk bergerak ke zona baru.

https://static.duniaku.net

Jika sudah selesai loot dan ingin pindah dari Water Town, tinggal berjalan ke jalan raya atau menuju garasi di sebelah dipastikan kendaraan akan ada, minimal motor. Sebagian besar daerah ini dipenuhi oleh air sehingga bisa membuat player menjadi lebih lambat dalam berjalan. Kondisi seperti ini bisa menjadi jebakan kepada musuh jika musuh terlihat atau terdengar sedang berada di dalam air.

Seperti sudah dikatakan di atas, Water Town adalah tempat yang bisa dikatakan jarang menjadi pijakan utama saat mendarat namun memiliki senjata, armor dan item yang bisa dikatakan cukup untuk melanjutkan perjalanan menuju zona baru. Kalau begitu apakah setelah ini Water Town akan menjadi lokasi favorit untuk menjadi pijakan pertama para pemain.

Dibaca 72 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top