Home » Film » Artikel » Apa Yang Hulk Lihat Saat Menggunakan Infinity Stone di Avengers: Endgame ?
https://cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Apa Yang Hulk Lihat Saat Menggunakan Infinity Stone di Avengers: Endgame ?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/06/2019 oleh Yanto Wijaya

Hulk menjentikan jarinya di film Avengers: Endgame untuk menghidupkan kembali semua orang yang telah menjadi debu akibat ulah Thanos di film Avengers: Infinity Wars. Maju cepat ke setahun kemudian di bioskop, tetapi lima tahun waktu di MCU dan film Avengers: Endgame membahas tentang akibat dari peristiwa jentikan tangan Thanos.

Galeri Video

Para superhero yang tersisa harus menggunakan pejalanan waktu untuk bisa mengumpulkan kembali Infinity Stone untuk diri mereka sendiri. Misi mereka pun berhasil meskipun harus kehilangan Black Widow dan menciptakan beberapa garis waktu bercabang. Hulk tidak membiarkan pengorbanan Black Widow sia-sia, dia berhasil menghidupkan kembali seluruh populasi yang hilang akibat ulah Thanos dengan meninggalnya Tony Stark saat menjentikkan jarinya untuk menghilangkan Thanos beserta pasukannya.

Dalam adegan yang dihapus dari Avengers: Endgame, Tony juga akan mengunjungi Soul World karena jentikannya. Dia akan melihat versi putrinya yang lebih tua, Morgan yang diperankan oleh Katherine Langford, tetapi adegan tersebut dihapus setelah penonton yang diuji merasa bingung. Jika Tony mengunjungi Soul World dengan jentikannya, maka kemungkinan Hulk juga melakukannya ketika dia menjentikkan jarinya.

https://www.wowkeren.com

Satu opsi yang paling jelas adalah Hulk di Soul World melihat Black Widow. Black Widow sendiri adalah orang yang dikirim untuk merekrut Bruce Banner untuk Avengers awalnya, tetapi hubungan mereka menjadi romantis pada saat Avengers: Age of Ultron. Meski beda alur cerita itu tidak banyak dieksplorasi, masih ada sesuatu yang spesial di antara keduanya. Hulk mengatakan bahwa dia mencoba untuk membawanya kembali dengan jentikannya, itu juga menjelaskan mengapa Black Widow menjadi orang yang dilihat Hulk.

Bruce Banner dan Hulk tidak memiliki banyak koneksi lain di luar Black Widow, karena ida tidak memiliki anak, tetapi ada satu kemungkinan lain. Bunga cinta asli Bruce adalah Betty Ross, bisa jadi karakter Liv Tyler yang dilihatnya. Tidak ada konfirmasi lebih jelas bahwa Hulk melihat sesuati ketia dia menjentikkan jarinys di Avengers: Endgame, tapi jika dia melakukannya, mungkin dia melihat salah satu dari orang yang penting di dalam hidupnya.

Dibaca 78 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top