Home » Game » Wow, Xbox Baru Akan 4 Kali Lebih Kuat Dibanding Xbox One X
project scarlett
Project Scarlett (xbox.com).

Wow, Xbox Baru Akan 4 Kali Lebih Kuat Dibanding Xbox One X

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

Dalam event E3 2019 yang digelar baru-baru ini, Microsoft memamerkan konsol Xbox baru mereka. Dalam presentasi, perusahaan itu masih menyebut konsol itu sebagai Project Scarlett. Kehadiran Xbox baru ini akan membuat para gamer takjub karena dikatakan lebih kuat dibandingkan Xbox One X.

Galeri Video

Padahal Xbox One X sendiri dianggap sebagai salah satu konsol game paling kuat saat ini. Salah satu fitur unggulan konsol itu adalah kemampuan memainkan game dengan kualitas 4K.

Hal ini cukup mengesankan karena perlu kekuatan besar untuk merender grafis 4K secara konsisten. Lantas bagaimana kekuatan Xbox generasi baru Microsoft?

Microsoft belum menjelaskan secara detil tentang hardware konsol ini. Dalam situs mereka, perusahaan itu menulis jika konsol baru ini akan memakai prosesor AMD yang didesain kustom, RAM GDDR6 dan SSD generasi baru. Konsol ini diklaim mereka 4 kali lebih kuat dibandingg Xbox One X, tulis Ubergizmo, Minggu (9/6).

Ada sebuah fitur yang dibanggakan Microsoft dari konsol baru ini. Fitur itu adalah kemampuannya memainkan game pada 120 fps.  Sayangnya kita belum tahu apakah konsol itu bisa melakukannya secara konsisten.

Jika kalian tidak sabar menunggu konsol ini, ada sebuah kabar baik. Microsoft akan merilis Xbox baru itu pada akhir tahun ini. Sayangnya perusahaan itu belum mengungkap harga Xbox baru ini.

Dalam event yang sama, Microsoft juga memperkenalkan perangkat Halo Infinite. Perangkat tersebut akan dirilis bersama Project Scarlett.

Dibaca 17 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Wow, Xbox Baru Akan 4 Kali Lebih Kuat Dibanding Xbox One X”

  1. Pingback: Playstation 5 Lebih Kuat Dari Xbox Project Scarlett? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top