Home » Game » Berita » Penghasilan PUBG Mobile Pada Mei 2019 Kalahkan Game Lain
https://img.okezone.com
PUBG Mobile (okezone.com).

Penghasilan PUBG Mobile Pada Mei 2019 Kalahkan Game Lain

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/06/2019 oleh Timotius Ari

PUBG Mobile rupanya menjadi salah satu permainan yang sangat populer saat ini. Ada lebih dari 100 juta orang bermain di dalamnya setiap bulan. Tidaklah mengherankan jika pada Mei 2019, PUBG Mobile menjadi permainan dengan pendapatan kotor tertinggi di dunia.

Galeri Video

Analis memperkirakan penghasilan gim itu bulan lalu mencapai $146 juta, tulis Ubergizmo, Selasa (11/6). Jumlah penghasilan itu berasal dari penjualan item dan skin di dalam game. Termasuk pada Game For Peace. Pendapatan PUBG Mobile bahkan mengalahkan gim populer lainnya di Cina, Honor of Kings. Pada bulan lalu, Honor of Kings meraup uang $125 juta.

Dari angka $146 juta, sebanyak $76 juta berasal dari PUBG Mobile. Sedangkan sisanya sebanyak $70 juta berasal dari Game For Peace. Untuk kalian yang belum tahu, Game For Peace adalah game yang dimodifikasi dari PUBG Mobile.

Tencent terpaksa membuat game itu setelah pemerintah Cina melarang PUBG Mobile. Game For Peace sendiri mirip dengan PUBG Mobile dan hanya dirilis di Cina. Perbedaannya adalah setting gim itu yang lebih patriotis dan dengan kekerasan yang lebih sedikit.

Dibaca 18 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top