Home » Game » Berita » LG Rilis Layar Gaming IPS Pertama di Dunia, Waktu Respon 1ms
LG UltraGear
LG UltraGear (ubergizmo.com).

LG Rilis Layar Gaming IPS Pertama di Dunia, Waktu Respon 1ms

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/06/2019 oleh Timotius Ari

Layar gaming baru LG ini tentunya akan menarik untuk para gamer yang serius. Dua monitor itu diklaim sebagai monitor IPS pertama di dunia dengan waktu respon satu milidetik (millisecond/ms). Keduanya dirilis sebagai bagian dari brand UltraGear LG. Keduanya berukuran 38 dan 27 inci. Refresh rate kedua layar adalah 144Hz, dan dengan resolusi layar tinggi serta desain tanpa pinggiran secara virtual.

Galeri Video

Model lengkung yang lebih besar memiliki resolusi 3840x 1600 dengan kecerahan 450 nits. Monitor yang lebih kecil berukuran 27 inci dengan resolusi 2560x 1440 piksel dengan kecerahan 350 nits. Keduanya memiliki waktu respon satu milidetik dan refresh rate 175Hz untuk model yang lebih besar, tulis Ubergizmo, Rabu (12/6).

Keduanya juga akan mendukung NVIDIA G-SYNC Technology. Model 38 inci juga mendukung VESA DisplayHDR 400. Kedua layar ini menjanjikan gerakan yang halus tanpa tearing atau stuttering dengan setting gamer-specific seperti Black Stabilizer, Dynamic Action Sync dan Crosshair.

LG berkata dua monitor UltraGear baru mereka akan tersedia mulai bulan depan. Preorder untuk model 27 inci akan dilakukan di Amerika Serikat (AS) pada 1 Juli 2019. Seluruh paket akan memastikan gamer menikmati pengalaman gaming yang sangat imersif. Tentunya harga yang harus dibayar untuk pengalaman seperti ini tidaklah murah.  Sayangnya perusahaan itu belum mengungkap harga kedua monitor itu. Secara logika, dengan fitur-fitur yang ditawarkan, harga keduanya tentunya tidaklah murah.

Dibaca 33 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top