Home » Game » Berita » Final Fantasy VII Remake Juga Akan Dirilis di PlayStation 5
final fantasy vii
Final Fantasy VII (ubergizmo.com).

Final Fantasy VII Remake Juga Akan Dirilis di PlayStation 5

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/06/2019 oleh Timotius Ari

Selama ajang E3 2019, Square Enix mengkonfirmasi jika Final Fantasy VII Remake akan dirilis pada Maret 2020. Game itu dikatakan akan tersedia secara eksklusif untuk Sony PlayStation 4 (PS 4). Hal ini membuat beberapa gamer penasaran jika game itu juga akan tersedia di PlayStation 5 jika konsol itu dirilis.

Galeri Video

Ada berita baik untuk gamer yang menantikan jawaban pertanyaan ini. Rupanya game itu mendukung cross-gen. Dalam wawancara dengan Game Informer, Presiden dan CEO Square Enix, Yosuke Matsuda memberikan isyarat jika game itu bisa dirilis untuk konsol game saat ini dan generasi berikutnya.

“Ini adalah topik terpanas saat ini dan kami berpikir Anda mungkin bertanya pada kami. Saya percaya tim kami merancangnya supaya game itu mendukung konsol generasi berikutnya dan generasi saat ini. Saya percaya game itu dikembangkan sehingga bisa dimainkan pada dua konsol itu, jadi saya tidak kuatir akan hal itu dan saya percaya para penggemar juga bisa menikmati game itu pada keduanya, termasuk konsol generasi berikutnya,” ujar Yosuke dilansir dari Ubergizmo, Senin (17/6).

Jawaban Yosuke tidaklah berarti jika game itu akan dirilis untuk konsol generasi berikutnya. Tapi jika ada kemungkinan akan hal itu. Jadi hanya waktu yang bisa menjawab hal ini.

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Final Fantasy VII Remake Juga Akan Dirilis di PlayStation 5”

  1. Pingback: Final Fantasy XIV Akan Diangkat ke Dalam Serial TV Live Action | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top