Home » Film » Berita » Bocoran Cerita Wonder Woman 1984 Ungkap Kenapa Steve Trevor Kembali
steve trevor
Steve Trevor (aceshowbiz.com).

Bocoran Cerita Wonder Woman 1984 Ungkap Kenapa Steve Trevor Kembali

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/06/2019 oleh Timotius Ari

Wonder Woman 1984 baru akan tayang tahun depan. Tapi cerita film itu diduga bocor di internet. Spoiler itu, jika memang benar, menjawab pertanyaan tentang bagaimana Steve Trevor hidup kembali dalam film sekuel itu. Padahal dia mati pada film pertama.

Galeri Video

The AceShowBiz mengutip The Hashtag Show yang mengaku memperoleh sumber itu dari sumber dalam. Sumber itu berkata jika Maxwell Lord berperan besar dalam hidupnya kembali Steve. Juga untuk terciptanya penjahat utama Cheetah.  Maxwell dikatakan akan memindahkan jiwanya ke dalam tubuh Steve.

Dalam komik, kekuatan Maxwell adalah manipulasi pikiran. Tapi, dalam sekuel ini, dia memiliki kemampuan mengabulkan permohonan manusia. Barbara Minerva (Kristen Wiig) adalah penggemar berat Wonder Woman. Dia menjadi Cheetah karena kekuatan Maxwell. Awalnya, dia menjadi pahlawan yang dia inginkan. Tapi konsekuensinya adalah dia tidak bisa mengendalikan sisi buasnya. Akhirnya dia menjadi jahat.

Diana Prince (Gal Gadot) dikabarkan akan menyamar menjadi mata-mata selama Perang Dingin. Dia memiliki misi untuk memburu seorang mata-mata Rusia yang jahat. Film itu dikabarkan akan mengabaikan garis waktu pada Batman v Superman: Dawn of Justice. Pada Wonder Woman 1984, dia sudah dikenal sebagai pahlawan super. Sedangkan pada Batman v Superman, Bruce yang menemukan alter egonya.

Ada rumor yang menyatakan jika Pedro Pascal akan memerankan Maxwell Lord. Tapi hal ini belum dikonfirmasi. Bintang lain dalam film itu di antaranya adalah Natasha Rothwell, Ravi Patel dan bintang India, Soundarya Sharma. Tapi peran mereka belum diketahui.

Patty Jenkins kembali sebagai sutradara untuk film baru itu. Naskah film ini ditulis oleh Patty, Dave Callaham dan Geoff Johns.  Wonder Woman 1984 dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 Juni 2020.

Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top