Home » Film » Berita » Tom Holland Ingin Tampil Satu Film Dengan Dua Pemeran Spider-Man Sebelumnya
https://imgix.bustle.com

Tom Holland Ingin Tampil Satu Film Dengan Dua Pemeran Spider-Man Sebelumnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/06/2019 oleh Timotius Ari

Seperti yang kita tahu, ada tiga film layar lebar Spider-Man. Film pertama adalah trilogi Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire. Franchise film ini sukses di box office. Setelah itu, Sony Picture memutuskan mereboot franchise itu dengan dua film the Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield. Sayangnya film ketiga yang tadinya direncanakan, urung untuk digarap.

Galeri Video

Sony lalu meminjamkan hak pembuatan film Spider-Man kepada Marvel. Jika kalian belum tahu, beberapa tahun yang lalu, Marvel menjual hak pembuatan film Spider-Man dan beberapa tokoh di dalamnya kepada Sony. Jadi mereka tidak bisa membuat film Spider-Man atau menampilkan karakter itu pada film-film lain.

Karena dipinjami hak pembuatan film, Marvel sekarang bisa menampilkan karakter Spider-Man dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Karakter manusia laba-laba itu dibintangi oleh Tom Holland. Marvel juga merilis Spider-Man: Homecoming, yang bisa dikatakan sukses secara box office.

Film sekuelnya, Spider-Man: Far From Home direncanakan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019. Sementara itu Sony Picture menggarap film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse. Film itu sukses dan memenangkan Piala Oscar. Selain itu, film animasi itu memperkenalkan dunia multiverse.

Dalam film animasi itu, Miles Morales, sang Spider-Man berinteraksi dengan berbagai versi Spider-Man dari dimensi lain. Mereka bekerja sama untuk menghentikan ancaman yang akan menghancurkan semua dimensi.

Tom Holland ternyata ingin film Spider-Man yang membahas tema yang sama. Hal ini terungkap dalam sebuah wawancara. Dia ditanya jika dia tertarik tampil dalam film Spider-Man dengan tema multiverse bersama dua pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Awalnya Tom berusaha bersikap biasa dan menghindari pertanyaan ini. Tapi akhirnya dia tidak mampu menahan antusiasme di dalam dirinya.

“Tentu saja saya ingin membuat sebuah film dengan mereka, itu akan menjadi sangat keren!” ujar Tom.

“Itu akan luar biasa, benar-benar keren. Dan sesuatu yang diinginkan para penggemar. Jadi entah Marvel dan Sony memutuskan untuk melakukan itu, itu terserah mereka. Bukan terserah saya, saya tidak bisa masuk begitu saja dan berkata, ‘[Kevin [Feige], ini yang akan kita lakukan berikutnya.’ Tapi itu akan benar-benar sangat luar biasa,” lanjut Tom dilansir dari Comic Book, Rabu (19/6).

Dibaca 32 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top