Home » Game » Pokemon Masters Akan Dirilis Pada Musim Panas 2019
pokemon

Pokemon Masters Akan Dirilis Pada Musim Panas 2019

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Franchise Pokemon cocok sekali untuk dijadikan game ponsel. Jika kalian ingin memainkan lebih banyak game Pokemon di smartphone, maka ada sebuah kabar baik. Pokemon Masters akan dirilis pada musim panas tahun ini. Tapi game ini akan sedikit berbeda karena lebih fokus pada aspek sosial dalam game. 

Galeri Video

Dalam game-game Pokemon sebelumnya, para pemain mengoleksi Pokemon dan bertarung melawan trainer lain. Hal ini akan tetap menjadi bagian dari Pokemon Masters. Tapi game baru ini akan lebih menekankan pada sisi sosial. Pemain akan bekerjasama dengan trainer lain dan membentuk tim untuk melawan tim lain.

Para trainer ini akan berasal dari trainer seri sebelumnya. Setiap trainer akan dipasangkan dengan Pokemon sendiri. “Ide ini adalah menciptakan pengalaman gameplay di mana kalian tidak hanya berteman dengan Pokemon tapi para trainer,” ujar Presiden Pokemon Company Tsunekazu Ishihara dilansir dari Ubergizmo, Kamis (27/6). 

Game itu dikatakan berada di tempat baru disebut Pasio. Dari penjelasan ini, game ini sepertinya sedikit berbeda dari game sebelumnya. Tapi juga terdengar menyegarkan. 

Dibaca 19 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top