Home » Film » Berita » Bintang Ini Lupa Syuting Spider-Man: Homecoming, Ini Tanggapan Sang Sutradara
jon watts gwyneth paltrow
Jon Watts dan Gwyneth Paltrow (ew.com)

Bintang Ini Lupa Syuting Spider-Man: Homecoming, Ini Tanggapan Sang Sutradara

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2019 oleh Timotius Ari

Pemeran istri Tony Stark/ Iron Man, Gwyneth Paltrow mengaku dia lupa pernah syuting dan tampil dalam film Spider-Man: Homecoming. Bukan hanya internet yang merasa jika hal ini lucu.

Galeri Video

Sutradara film itu Jon Watts berkata kepada EW dalam tayang perdana global Spider-Man: Far From Home minggu ini jika dia tidak merasa tersinggung. Sebelumnya sebuah video beredar memperlihatkan Gwyneth membantah pernyataan rekannya sesama bintang film itu, Jon Favreau jika mereka memiliki sebuah adegan bersama dalam film pertama Spider-Man di MCU. 

“Saya benar-benar memahaminya. Saat kami syuting adegan itu, itu terjadi begitu cepat sehingga saya tidak terkejut dia berpikir itu untuk Avengers karena dia tidak benar-benar melihat Tom Holland [Spider-Man] dalam adegan, dia sudah pergi begitu Gwyneth datang. Jadi dia muncul dan melakukan adegan itu dengan Jon Favreau dan Robert Downey Jr, dia akan berpikir itu untuk the Avengers,” jelas Jon.

“Saya pikir itu sangat lucu,” tambahnya. Momen viral ini direkam dari bagian acara memasak baru Jon Favreau di Netflix dengan koki selebritis Roy Choi, The Chef Show.

Spider-Man: Far From Home mengisahkan Peter Parker melawan musuh-musuh baru dalam sebuah perjalanan wisata sekolah di luar negeri. Film ini adalah film pertama Marvel setelah Avengers: Endgame dan merupakan penutup Fase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Jon mengaku dia merasakan tekanan saat menyutradarai Far From Home. Karena film itu tayang setelah kesuksesan box office Endgame yang fenomenal. Tapi dia menyalurkan tekanan itu ke dalam film. “Saya melihatnya sebagai sebuah kesempatan. Jadi begitu banyak hal gila terjadi di Endgame dan ada begitu banyak pertanyaan yang tidak terjawab. Saya pikir ini adalah sebuah kesempatan untuk tidak hanya menjawab pertanyaan itu tapi menunjukkan dunia seperti apa MCU di masa mendatang,” ujar Jon.

Tom Holland dan Jon Favreau akan kembali dalam film sekuel ini. Film itu juga dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Marisa Tomei, Zendaya, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders dan Jacob Batalon. Spider-Man: Far From Home tayang di bioskop Amerika mulai 2 Juli 2019. Di Indonesia, pada 3 Juli 2019. Saat kalian menonton, jangan lupa menunggu hingga akhir film untuk melihat adegan post credit yang katanya mengejutkan. 

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top