Home » Game » Berita » Final Fantasy XIV Akan Diangkat ke Dalam Serial TV Live Action
final fantasy xiv
Final Fantasy XIV (ubergizmo.com).

Final Fantasy XIV Akan Diangkat ke Dalam Serial TV Live Action

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/06/2019 oleh Timotius Ari

Adalah sebuah langkah yang masuk akal jika studio game ingin mengangkat video game mereka ke dalam serial TV atau film. Karena video game itu sudah memiliki plot cerita, karakter dalam cerita sudah dikembangkan selain itu video game itu juga memiliki banyak penggemar. Faktor-faktor ini dianggap menjadi garansi jika serial TV atau film itu akan sukses. Tapi sayangnya, yang terjadi justru kebalikannya. Serial TV atau film yang diangkat dari video game seringkali terasa datar dan justru gagal secara komersial.

Galeri Video

Tapi hal ini tidaklah menghalangi beberapa studio untuk mencoba. Berita baiknya jika kalian adalah penggemar seri Final Fantasy buatan Square Enix, serial TV live-action berdasarkan Final Fantasy XIV sedang digarap. Serial itu digarap oleh Hivemind, perusahaan di balik acara TV seperti The Expanse dan juga serial TV yang nanti tayang di Netflix, The Witcher.

Ini bukanlah pertama kalinya Final Fantasy diadaptasi ke dalam bentuk cerita lain. Sebelumnya, sudah ada beberapa adaptasi Final Fantasy dalam bentuk animasi. Tapi serial yang sedang digarap itu adalah serial live action.

Sejauh mana tahap penggarapan serial ini belum diketahui. Tapi Square Enix merilis sebuah pernyataan pers. “Terinspirasi secara langsung oleh dunia dan karakter judul ke-14 dari seri Final Fantasy yang panjang dan disukai saat judul itu menjelajahi gesekan antara magic dan teknologi dalam sebuah pencarian untuk membawa kedamaian di tanah yang dilanda konflik,” tulis pernyataan itu dilansir dari Ubergizmo, Kamis (27/6).

Untuk saat ini belum ada informasi kapan serial ini akan dirilis atau siapa saja pemerannya. 

Dibaca 9 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top