Home » Film » Artikel » Ini Dua Adegan Post Credit Avengers: Endgame Re-release
avengers endgame
Avengers: Endgame (polygon.com).

Ini Dua Adegan Post Credit Avengers: Endgame Re-release

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/07/2019 oleh Timotius Ari

Setelah mendominasi planet Bumi selama berminggu-minggu tapi gagal mengalahkan Avatar sebagai film dengan penghasilan kotor tertinggi sepanjang masa, Marvel memutuskan untuk merilis kembali Avengers: Endgame pada akhir pekan terakhir Juni 2019 di Amerika Serikat dan beberapa negara. Untuk para penggemar yang ingin melihat lagi film itu, mereka akan mendapat poster eksklusif Iron Gauntlet milik Tony Stark dan melihat beberapa video ekstra.

Galeri Video

Situs Polygon sudah melihat film ini dan mengurai adegan-adegan ekstra itu.

Ternyata tidak begitu banyak perubahan dalam versi re-release ini. Perubahan-perubahan yang ada cukuplah kecil. Video baru sendiri ditayangkan pada akhir film.

Salah satu adegan yang berbeda adalah adegan reuni Peter Parker dan Bed Leed yang lebih panjang. Pada akhir film, terlihat tanda tangan para pemeran anggota inti Avengers. Setelah itu, sebuah intro dari sutradara film, Anthony Russo.

 Video pertama yang diputar adalah tribute untuk Stan Lee. Video itu menyertakan beberapa cuplikan video Stan Lee di berbagai lokasi syuting film Avengers juga interaksinya dengan para pemeran dan sutradara. Video ditutup dengan tulisan, “Stan, we love you 3000.”

Tribute ini diikuti dengan adegan yang dipotong dari film. Lima tahun setelah jentikan jari Thanos, Bruce Banner dan Hulk menyatu menjadi Profesor Hulk. Dalam adegan yang dipotong, Hulk beraksi dengan kostum ungu hitam yang dia pakai dalam film yang kita lihat. Dia menyelamatkan beberapa warga yang terjebak dalam kebakaran. Setelah selesai beraksi, Hulk ditelpon oleh Steve Rogers. Setelah itu kita pasti ingat jika dia bertemu dengan Steve, Natasha dan Scott Lang.

Adegan ini belum selesai dan menggunakan model CGI pengganti, bukan animasi Hulk yang kita lihat selama ini. Adegan itu juga menyertakan cameo Reginald VelJonhson.

Adegan kedua dan penutup adalah cuplikan Spider-Man: Far From Home. Nick Fury Dan Maria Hill menuju Meksiko untuk menyelidiki sesuatu. Keduanya bertemu dengan Mysterio saat keduanya melawan makhluk pasir raksasa. “Kalian tidak ingin terlibat dalam hal ini,” katanya Mysterio sembari menembakkan cahaya hijau.

Para penggemar seperti penggemar di Indonesia yang belum menonton versi re-release film ini tidak perlu kuatir. Adegan-adegan ekstra ini kemungkinan disertakan pada versi DVD dan Blu-ray Avengers: Endgame yang dirilis pada 31 Agustus mendatang.

Dibaca 1 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Ini Dua Adegan Post Credit Avengers: Endgame Re-release”

  1. Pingback: Adegan Avengers: Endgame yang Dihapus, Para Avengers Berlutut di Depan Tony Stark | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top