Home » Film » Berita » Tom Holland Harusnya Jadi Cameo Dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse
spider-man into the spider-verse
Spider-Man: Into the Spider-Verse (avalontheatregj.com).

Tom Holland Harusnya Jadi Cameo Dalam Spider-Man: Into the Spider-Verse

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/07/2019 oleh Timotius Ari

Salah satu film animasi yang sukses pada tahun 2018 adalah Spider-Man: Into the Spider-Verse. Penghasilan kotor film tersebut sekitar $370 juta. Selain itu, Into the Spider-Verse juga memperoleh dua penghargaan bergengsi pada awal 2019.

Galeri Video

Ternyata pemeran Spider-Man dalam Far From Home, Tom Holland harusnya menjadi cameo dalam film animasi itu. Hal ini diungkap sendiri oleh sang aktor baru-baru ini. 

Dia harusnya tampil bersama Miles Morales (Shameik Moore), Peter B Parker (Jake Johnson) dan beberapa karakter Spider-Man lainnya. “..Saya seharusnya ada dalam film itu. Akan ada Peter Parker lain..ada sebuah adegan di stasiun kereta dan adegan ini harusnya menjadi sebuah ester egg,” ujar Tom dilansir dari Game Spot, Jumat (28/6).

Sayang adegan itu tidak terwujud. Walau merasa kecewa, Tom rupanya yakin jika di Marvel Cinematic Universe (MCU), Miles Morales akan bertemu dirinya.

“Tapi saya gembira untuk memperkenalkan Miles ke dalam dunia kami sendiri, suatu hari. Saya pikir itu akan benar-benar keren,” ucap Tom. 

Kemungkinan dua Spider-Man itu bertemu di MCU memang cukup besar. Film animasi itu baru-baru ini ditayangkan di Netflix. Sedangkan Spider-Man: Far From Home akan tayang di Indonesia pada 3 Juli 2019.

Dibaca 30 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top