Home » Film » Artikel » Mysterio Dapat Kembali di Film MCU Selanjutnya
kostum sayap spider-man
Spiderman: Far From Home

Mysterio Dapat Kembali di Film MCU Selanjutnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Bagi yang belum nonton Spiderman: Far From Home mungkin artikel di bawah ini bisa menjadi spoiler.

Mysterio mungkin telah mati di Spiderman: Far From Home, tapi tidak mungkin Mysterio bakal kembali lagi di MCU mendatang. Dalam versi komik Mysterio diperkenalkan sebagai seorang penjahat super yang tidak puas dan ingin meyakinkan dunia bahwa ia benar seorang pahlawan. Nah, dalam hal ini Mysterio memanfaatkan Spiderman untuk mengambil teknologi dari Stark.

Galeri Video

Pada akhirnya Spidermanpun dengan mudah ditipu oleh Mysterio, setelah menyadari itu Spidermanpun melakukan pertempuran untuk mengambil kembali teknologi dari Stark yang sudah diambil Mysterio. Dengan kalahnya Mysterio, tidak berarti kisahnya berakhir di MCU. MCU menjelaskan bahwa kematian adalah semacam pintu putar dalam komik. Pertanyaannya apakah Mysterio akan kembali lagi nanti ?

Salah satu bukti yang bisa mendukung pernyataan bahwa Mysterio akan kembali lagi di MCU adalah jika kematian Mysterio hanyalah ilusi. Seperti yang kita tahu MCU cukup terkenal atas kematian palsu dan dalam kasus ini Mysterio adalah seorang ahli ilusi. Sisi lain Mysterio, ia telah bekerja dengan Stark Industries selama beberapa tahun yang mengisyaratkan tentang kepintaran Mysterio sesungguhnya.

BACA JUGA: Falcon Sempat Akan Muncul di Spiderman: Far From Home

Jika ini terjadi, maka kemungkinan besar Mysterio akan kembali pada film MCU mendatang. Diperlihatkan juga pada saat post credit, Mysterio masih muncul pada iklan berita di layar TV raksasa yang mengungkapkan identitas Spiderman adalah Peter Parker. Boleh dikatakan semua yang bekerja sama dengan Mysterio mempunyai dendam pribadi dengan Tony Stark dan The Avengers.

Ada satu kemungkinan yang bisa terjadi, jika kebohongan Mysterio menjadi nyata dan ada Mysterio dari dimensi lain muncul di MCU, ini akan menjadi sebuah hiburan yang menarik. Sebenarnya ada adegan di komik karya Brian Bendis yang melihat dua Spiderman bersatu melawan Mysterio.

Hmm…menjadi semakin menarik jika adegan ini benar terjadi. Mungkin ada yang setuju juga jika teori ini benar terjadi. Simak terus update berita info film terbaru di Layar Hijau, jangan lupa untuk follow media sosialnya juga.

https://www.youtube.com/watch?v=jK3Jl70NI8Y
Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Mysterio Dapat Kembali di Film MCU Selanjutnya”

  1. Pingback: Penjelasan Adegan Kredit di Spiderman: Far From Home | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top