Home » Film » Artikel » Penjelasan Adegan Credit di Spider-Man: Far From Home
Spiderman & Mysterio

Penjelasan Adegan Credit di Spider-Man: Far From Home

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Diharapkan jika belum menonton film Spiderman: Far From Home tidak melanjutkan membaca artikel ini.

Tom Holland kembali menjadi Spiderman dalam film keduanya, Spiderman: Far From Home dan banyak yang terjadi pada Peter Parker pada saat kredit bergulir. Faktanya saat adegan kredit akhir kedua memberikan sebuah petunjuk tentang masa depan Marvel menuju fase ke empat.

Galeri Video

Dijelaskan pada adegan kredit pertengahan ditampilkan dengan Spiderman dan MJ yang bergelantungan bersama di tengah kota Newyork sampai akhirnya Spiderman berhenti dan melihat tayangan di tv raksasa. Yang mengejutkan adalah acara pada tv raksasa itu dari TheDailyBugle.net. Dia mengklaim jika mempunyai rekaman tentang apa yang sebenarnya terjadi di London, Mysterio yang sudah dikalahkan sebelumnya muncul di rekaman tersebut dan menyebarkan identitas jika Spiderman adalah Peter Parker.

BACA JUGA: Mysterio Dapat Kembali di Film MCU Selanjutnya

Adegan setelah kredit tengah adalah tentang Talos, akhirnya satu adegan yang mengungkapkan bahwa Nick Fury dan Maria Hill sebenarnya samaran dari Talos dan Soren yang tidak lain dari film Captain Marvel. Diperlihatkan Nick Fury sedang bersantai sembari ditelpon oleh Talos mengatakan jika semuanya berjalan dengan baik meskipun ada masalah.

https://www.youtube.com/watch?v=jK3Jl70NI8Y

Yang menarik dari adegan ini adalah, Nick Fury bersantai di semacam markas besar dengan pemandangan pantai di depannya. Dan ternyata pantai itu adalah sebuah hologram yang sama persis dipakai Mysterio untuk memperdaya Spiderman. Ada banyak pertanyaan d fase ketiga ini, mungkin kita harus menunggu fase ke empat untuk mencari tahu dengan pasti. Jangan lupa untuk follow media sosial Layar Hijau untuk mengetahui update seputar film dan gim terbaru.

Dibaca 140 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top