Home » Film » Berita » Avengers: Endgame Tayang Lagi di Bioskop Indonesia
Iron Man & Captain America

Avengers: Endgame Tayang Lagi di Bioskop Indonesia

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Avengers: Endgame, film yang berhasil meraih berbagai rekor baru saat dirilis pertama kali tayang lagi di bioskop Indonesia pada hari Jumat (12/7). Namun apakah yang menjadi pembeda dari film yang sebelumnya sudah rilis? Bos Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan bahwa dari Marvel Studios tengah merencanakan perilisan ulang Endgame dengan beberapa tambahan adegan, termasuk adegan buangan yang belum selesai.

Galeri Video

Anthony Russo sang sutradara pun disebut akan tampil dalam sebuah video yang akan disematkan di dalam film. Film Avengers: Endgame sendiri telah merajai box office di Indonesia sejak rilis pada April lalu. Dengan promo yang sangat gencar, film ini membuat para penonton rela untuk menonton pada jadwal tayang yang paling awal. Selain itu, film ini juga ditayangkan 24 jam penuh pada 24 April lalu.

BACA JUGA: Spider-Man: Far From Home, Sejak Kapan Nick Fury Adalah [Spoiler]

Avengers: Endgame yang tayang kembali di bioskop adalah film garapan Marvel Studios yang paling dinanti. Sedikit mengingat kembali, film ini mengisahkan bagaimana pahlawan super Marvel harus kembali menghadapi Thanos yang pada film sebelumnya, Avengers: infinity War telah melenyapkan separuh populasi manusia lewat jentikan jarinya.

https://youtu.be/SLq0zbOAR-Y

Film inipun mendapat sambutan yang meriah dari banyak negaa, memecahkan berbagai rekor pula. Jadi para pembaca Layar Hijau mungkin yang masih penasaran dengan film ini bisa menonton kembali di bioskop terdekat. Jangan lupa untuk ikuti semua media sosial dari Layar Hijau, agar tidak ketinggalan kabar menarik lainnya seputar dunia film.

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Avengers: Endgame Tayang Lagi di Bioskop Indonesia”

  1. Pingback: Film Power Rangers Akan di Reboot Kembali | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top