Home » Film » Berita » Bintang Captain America Ini Masih Punya Kontrak Untuk 5 Film
Brock Burlow/ Crossbones (cinemablend.com).

Bintang Captain America Ini Masih Punya Kontrak Untuk 5 Film

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/07/2019 oleh Timotius Ari

Saat mempromosikan film Netflix terbarunya, Point Blank, bintang Captain America: Civil War, Frank Grillo mengungkap jika dalam kontraknya, dia masih harus tampil dalam 5 film lagi. Dia tidak mengungkap secara detil, tapi Frank mengaku jika Marvel memanggilnya, dia harus mematuhi untuk tampil sebagai Brock Rumlow/ Crossbones dalam lima film lagi. 

Galeri Video

“Anda tahu? Saya punya lima film lagi di mana saya diwajibkan untuk tampil dalam Marvel jika mereka pernah memanggil saya. Jadi siapa tahu, man?” ujar Frank.

Hingga saat ini, Frank tampil dalam tiga film Marvel. Dia tampil pertama kali dalam Captain America: The Winter Soldier sebagai pemimpin tim Strike SHIELD. Tapi dia menemui ajalnya dalam film Captain America: Civil War. Berkat keajaiban perjalanan waktu dalam Avengers; Endgame, para penonton sekali lagi melihat karakter itu karena Brock bertanggung jawab membawa the Scepter dari New York, tulis Comic Book, Sabtu (13/7).

Dia bercanda jika dia mungkin akan menjadi Captain America setelah Anthony Mackie. “Mungkin saya akan menjadi Captain America setelah Mackie. Saya akan menjadi Captain America paruh baya. Seorang Captain America keturunan Italia paruh baya. Pikirkan soal itu,” canda Frank. 

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top