Home » Film » Desain Baru Sonic Dipastikan Puaskan Penggemar
Redesign Sonic

Desain Baru Sonic Dipastikan Puaskan Penggemar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/08/2023 oleh Timotius Ari

Jika kita mengingat beberapa waktu lalu, desain Sonic banyak diprotes oleh para penggemarnya. Protes itu dituangkan setelah Paramount merilis trailer dari film Sonic tersebut. Banyak tweet di Twitter yang isinya memprotes desain dari Sonic. Sang produserpun turun tangan dan mengumumkan akan merubah desain setelah keluhan dari para penggemar semakin banyak.

Galeri Video

BACA JUGA: Doraemon: Story of Seasons Segera Rilis di PC

Karena ada revisi desain Sonic ini menyebabkan film harus diundur tahun depan, tepatnya pada bulan Februari 2020. Tim produksi dari Sonic sendiri mengaku sudah melihat desain Sonic yang terbaru. Dan mereka yakin jika desain ini akan menyenangkan semua penggemar yang sebelumnya kecewa dengan desain Sonic yang terlihat pucat serta tidak mirip dengan karakter asli Sonic.

Film Sonic The Hedgehog juga dibintangi oleh Jim Carrey yang memerankan Dr. Robotnik, untuk pengisi suara Sonic diisi oleh Ben Schwartz.

Nah, akhirnya selesai sudah revisi untuk desain karakter, tunggu kabar terbarunya di Layar Hijau. Jadi jangan lupa untuk ikuti media sosial dari Layar Hijau ya.

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top