Home » Film » Berita » Momo Challenge yang Viral Akan Diangkat Jadi Film
patung momo
Patung Momo (mirror.co.uk).

Momo Challenge yang Viral Akan Diangkat Jadi Film

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/07/2019 oleh Timotius Ari

Momo Challenge adalah hoaks yang menarik perhatian dunia awal tahun ini. Tapi challenge viral itu akan diangkat menjadi film horor. 

Galeri Video

Mirror.co.uk memberitakan pada Kamis (11/7) jika produser IT, Taka Ichise mengembangkan film horor berdasarkan patung yang dibuat seniman Keisuke Aiso itu. Patung yang dibuat Keisuke adalah inspirasi awal di balik sosok dalam Momo Challenge.

Hoaks terkait patung itu menjadi perhatian internasional tahun ini sebagai legenda perkotaan tentang sosok Momo yang menakutkan yang mendorong anak-anak untuk melukai diri mereka. 

Patung yang dibuat Keisuke sendiri terinspirasi dari cerita rakyat Jepang dan Cina. Keisuke mengungkap awal tahun ini jika patung Momo sudah tidak ada. Berbicara dari studionya di dekat Tokyo, Jepang, dia berkata, “Patung itu sudah tidak ada lagi, patung itu memang tidak dimaksudkan untuk ada selamanya.”

“Patung itu rusak dan saya membuangnya. Anak-anak bisa yakin jika Momo mati–dia tidak ada dan kutukannya sudah hilang,” tambah sang seniman.

Produser Taka Ichise sebelumnya pernah menggarap franchise horor seperti The Ring dan The Grudge. Dua film itu berbasis dari Jepang. Sedangkan sekuel IT, IT; Chapter 2 akan mengadaptasi paruh kedua dari novel horor Stephen King. Film itu mengisahkan anggota Loser’s Club yang sudah dewasa (diperankan James McAvoy dan Jessica Chastain). Mereka kembali ke kota Derry di Maine dan menghadapi kerusakan yang diakibatkan Pennywise the Dancing Clown (Bill Skarsgard) yang baru kembali. 

Dibaca 46 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top