Home » Serial TV » Berita » Serial TV Batwoman Tidak Diizinkan Pakai Karakter Ini
Batwoman (wegotthiscovered.com).

Serial TV Batwoman Tidak Diizinkan Pakai Karakter Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/07/2019 oleh Timotius Ari

Jika kalian penggemar lama DC dalam berbagai format media, maka kalian sadar jika ada pemisah untuk setiap divisi di Warner Bros. Hal ini membatasi bagaimana karakter bisa digunakan dalam satu proyek. Sekarang ini, mereka lebih fleksibel. Tapi dulu seri animasi The Batman tidak boleh menggunakan karakter Two-Face, Ra’s al Ghul atau Scarecrow. Alasannya supaya para penonton tidak bingung dan salah membedakannya dengan karakter dalam film-film Christopher Nolan.

Galeri Video

Sepertinya batasan ini juga berlaku untuk serial TV Batwoman. Batasan ini umumnya berlaku untuk pemakaian karakter penjahat yang akan muncul dalam film yang disutradarai Matt Reeves.

Dalam waktu dekat, para penggemar tidak bisa melihat Renee Montoya dalam serial televisi Batwoman. Menurut pengelola serial itu, Caroline Dries, karakter itu tidak bisa disentuh karena keterlibatannya dalam Birds of Prey. 

“Masih terlalu awal untuk menyertakan Renee. Kami tidak boleh menggunakannya karena mereka menggunakannya pada film yang akan datang. Mungkin setelah film itu tayang dan selesai tayang, mereka akan mengizinkan kami menggunakannya,” kata Caroline dilansir dari We Got This Covered.

Dalam komik, Renee memiliki hubungan romantis dengan Kate Kane. Jadi berita ini tentunya akan menimbulkan kekecewaan. Tapi pahlawan super wanita ini akan memiliki kekasih lain. Tapi seperti yang diungkap Caroline, pintu masih terbuka untuk season berikutnya. 

Berita baiknya, Hush akan muncul dalam episode ketiga season 1 serial ini. Hal ini merupakan berita besar karena karakter penjahat ini belum pernah muncul dalam live action. Gothan memang menampilkan Tommy Elliott muda yang berteman dengan Bruce Wayne. Tapi hal ini tentu saja berbeda.

Batwoman akan tayang Minggu, 6 Oktober 2019 di The CW. 

https://www.youtube.com/watch?v=vrIiPcv4_iY
Dibaca 7 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top