Home » Film » Berita » Scarlett Johansson: Film Black Widow Miliki Genre Tersendiri
Black Widow (thrillist.com).

Scarlett Johansson: Film Black Widow Miliki Genre Tersendiri

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/07/2019 oleh Timotius Ari

Scarlett Johansson memerankan Black Widow pertama kali dalam film Iron Man 2 yang tayang pada 2010. Dia dengan segera menyita perhatian para penonton dengan keunikannya sebagai agen mata-mata. Seiring berkembangnya the Marvel Cinematic Universe (MCU), banyak penggemar yang ingin karakter itu memiliki film spinoff tersendiri. Akhirnya keinginan para penggemar terkabul. Marvel Studios mengumumkan adanya film solo Black Widow. Scarlett mengungkap jika film itu unik karena memiliki beragam pengaruh yang membuatnya memiliki genre tersendiri. 

Galeri Video

“Film ini cukup realistis tapi juga mengejutkan..seolah memiliki genre tersendiri, saya pikir. Beberapa film yang kita bicarakan, kita bicara tentang The Fugitive, kita bicara tentang Logan, kita bicara tentang Terminator 2,” terang Scarlett kepada MTV News. 

Marvel Studios sendiri kerap menghindari saat ditanya mengenai film ini. Padahal banyak berita muncul terkait proyek film itu. Bahkan beberapa foto lokasi syuting film sudah bocor. Tapi para penggemar akhirnya memperoleh jawabannya pada acara San Diego Comic Con yang digelar minggu lalu. Terutama terkait lini masa film itu, yang rupanya terjadi setelah peristiwa dalam Captain America: Civil War. Jadi informasi itu membantah pemberitaan sebelumnya yang mengatakan jika film ini adalah prekuel sebelum Black Widow pertama tampil di MCU. 

Scarlett mengungkapkan perasaannya tampil solo dalam film itu. “Anda tahu rasanya sedikit menakutkan karena tidak memiliki perlindungan dari rekan-rekan sesama Avengers di sekitar,” kata Scarlett kepada Good Morning America. 

“Maksud saya, saya tidak suka terus menggunakan kata rapuh, tapi Anda merasa seolah Anda mengungkapkan diri dengan sebuah cara berbeda karena karakter itu berdiri sendiri,” terangnya. 

Apakah dalam film ini Hawkeye akan muncul sebagai cameo? Scarlett menolak menjawab pertanyaan ini. “Itulah saat Anda melihat tranq gun keluar,” candanya. 

“Mulut saya terkunci. Anda harus menunggu dan menontonnya sendiri,” lanjutnya.

https://www.youtube.com/watch?v=YhGt6h5c26c

Film itu juga dibintangi David Harbour sebagai Alexei alias The Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, O-T Fagbenle sebagai Mason dan Rachel Weisz sebagai Melina. Black Widow dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Mei 2020.

Dibaca 64 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Scarlett Johansson: Film Black Widow Miliki Genre Tersendiri”

  1. Pingback: Avengers Endgame: Ini Curhatan Scarlett Johansson Tentang Nasib Black Widow | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top