Home » Film » Berita » Avengers Endgame: Ini Curhatan Scarlett Johansson Tentang Nasib Black Widow

Avengers Endgame: Ini Curhatan Scarlett Johansson Tentang Nasib Black Widow

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/07/2019 oleh Timotius Ari

Film Avengers: Endgame menjadi akhir bagi beberapa bintang di dalamnya. Terutama untuk pemeran inti tim Avengers seperti Robert Downey Jr, Scarlett Johansson dan Chris Evans. 

Galeri Video

Natasha Romanoff alias Black Widow, yang diperankan Scarlett mati mengorbankan diri supaya Hawkeye (Jeremy Renner) bisa memperoleh the Soul Stone. 

Sekarang, wanita cantik itu membahas mengenai nasib karakter yang diperankannya dalam film tersebut. “Saya pikir [prekuel] akan lebih mudah,” katanya kepada Yahoo!.

“Lalu saat berdiri di sana dengan Renner di tepi jurang, itu tidaklah mudah sama sekali. Benar-benar sedih. Saya merasa benar-benar sedih tentang hal itu. Terasa seolah kehilangan yang besar. Jadi tidak, [film prekuel] tidak membuatnya lebih mudah,” lanjut Scarlett.

Dia menambahkan, “Saya cukup sentimental, jadi saya berkata, ‘Guys, ini akhirnya!’”

“Lalu mereka berkata, “Kamu punya film sendiri, semuanya akan baik-baik saja.’ Tapi saya menjawab, ‘Itu tidak sama. Adegan itu brutal. Brutal dan sedih dan pahit manis,” lanjutnya.

Film Black Widow diumumkan secara resmi dalam acara San Diego Comic Con yang digelar dua minggu lalu. Pengumuman itu dihadiri oleh beberapa bintang utama film. David Harbour, Florence Pugh, O.T. Fagbenle dan Rachel Weisz turut membintangi film solo itu. Tapi Scarlett tidak bersedia mengungkap apakah Jeremy Renner akan ikut tampil dalam film.

Dibaca 23 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Avengers Endgame: Ini Curhatan Scarlett Johansson Tentang Nasib Black Widow”

  1. Pingback: Fakta Menarik Jane Foster Alias Thor Wanita | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top