Home » Film » Berita » Presiden Marvel Studios: Scarlet Witch Bisa Kalahkan Thanos

Presiden Marvel Studios: Scarlet Witch Bisa Kalahkan Thanos

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/07/2019 oleh Timotius Ari

Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), banyak pahlawan super berhadapan satu lawan satu dengan Thanos. Tapi tidak ada satu pun yang bisa mengalahkan dia dalam pertarungan satu lawan satu. Tapi ternyata ada seorang pahlawan super yang bisa menghentikan the Mad Titan jika dia punya sedikit lebih banyak waktu. Hal ini dibenarkan oleh Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Pahlawan itu adalah Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen. Dia bisa mengalahkan Thanos dalam Avengers: Endgame.

Galeri Video

“Well, kita punya serial Falcon and Winter Soldier, kita punya serial WandaVision,” ujar Kevin kepada Comic Book baru-baru ini. 

“Kami memperkenalkan Monica Rambeau dalam serial WandaVision…Wanda Maximoff, yang mungkin mendekati kekuatan tertinggi–Saya berpendapat jika dia bisa mengalahkan Thanos jika pria itu tidak memanggil bala bantuan, ini sudah dilakukan–jadi dia menjadi Scarlet Witch sekarang, seperti Lizzie katakan di panggung, akan tampil dalam film Doctor Strange, sekarang dua pahlawan itu akan bersama dengan cara yang menyenangkan,” ujar Kevin. 

Dalam Avengers: Endgame, Wanda Maximoff melawan Thanos untuk balas dendam karena kematian Vision. Scarlet Witch menggunakan seluruh kekuatannya dan akhirnya Thanos kewalahan. Satu-satunya alasan dia bisa lepas dari tangan Wanda adalah karena dia memanggil bala bantuan, memerintahkan kapal perangnya menembakkan senjata ke medan perang termasuk ke arah pasukannya sendiri. 

Saat ini, hanya ada sedikit informasi tentang serial Disney+  WandaVision. Kevin hanya mengatakan jika serial itu akan berbeda dari semua yang pernah mereka garap. Serial itu juga akan berkaitan dengan kejadian dalam Doctor Strange in the Multiverse of Madness. 

Dibaca 20 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top