Home » Film » Berita » Ryan Reynolds Ungkap Deadpool 3 Masuk MCU Fase 5

Ryan Reynolds Ungkap Deadpool 3 Masuk MCU Fase 5

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/07/2019 oleh Timotius Ari

Di luar franchise film Marvel, Deadpool adalah film pahlawan super yang sukses secara box office. Padahal film itu memperoleh rating dewasa sehingga penontonnya terbatas. Sekarang, Disney memiliki Fox, jadi banyak orang bertanya apakah Deadpool akan masuk ke dalam Marvel Cinematic Universe (MCU)? 

Galeri Video

Apakah kisah dalam franchise Deadpool akan berlanjut? Atau akankah film itu direboot? Jika film itu masuk ke MCU, akan ada beberapa masalah. Misalnya Thanos dan Cable dimainkan oleh aktor yang sama, Josh Brolin. Baru-baru ini, Ryan Reynolds membahas topik apakah Deadpool 3 masuk ke dalam MCU Fase ke-5.

Tentu saja tidak ada cara untuk mengetahui apakah hal ini benar atau tidak. Paling tidak saat ini. Dalam ajang Comic-Con 2019, Presiden Marvel Studios Kevin Feige sempat ditanya tentang nasib Deadpool 3. Kevin mengungkap jika Deadpool akan menjadi bagian dari film Marvel terutama seri mutan. Jadi film itu mungkin masuk MCU fase ke-5. Dalam MCU Fase Ke-4 memang tidak ada film X-Men atau Fantastic Four. Jadi ada kemungkinan keduanya masuk ke dalam fase ke-5.

https://www.instagram.com/p/B0d5PLhBGaB/?utm_source=ig_embed

Bagaimana Marvel menyatukan dua dunia yang berbeda itu memang perlu ditunggu. Karena pastinya menarik. Tapi melihat bagaimana mereka sukses membuat Avengers: Infinity War dan Endgame, sepertinya tugas ini tidaklah mustahil.

Dibaca 16 kali, 1 kunjungan hari ini.

3 thoughts on “Ryan Reynolds Ungkap Deadpool 3 Masuk MCU Fase 5”

  1. Pingback: Film It: Chapter Two Bakal Menyaingi Avengers: Endgame | Layar Hijau

  2. Pingback: Deadpool 3 Dikabarkan Akan Miliki Rating R | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top