Home » Film » Berita » Alasan Black Widow Tidak Dimakamkan di Avengers: Endgame

Alasan Black Widow Tidak Dimakamkan di Avengers: Endgame

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2019 oleh Yanto Wijaya

Black Widow dan Hakweye awalnya ditugaskan untuk mengambil Batu Jiwa dari Vormir, tanpa diketahui mereka bahwa untuk mengambil Batu Jiwa ini harus mengorbankan salah satu dari nyawa mereka. Black Widow akhirnya mengorbankan nyawanya untuk ditukarkan dengan Batu Jiwa. Yang menjadi perhatian adalah kenapa di Avengers: Endgame tidak ada pemakaman Black Widow. Hanya Iron Man yang pada beberapa menit terakhir film Avengers: Endgame didedikasikan untuk pemakamannya.

Galeri Video

Avengers: Endgame sekarang sudah tersedia dalam bentuk digital, salah satu bonus untuk pembelian film ini adalah komentar dari sang sutradara Anthony dan Joe Russo bersama dengan sang penulis Christopher Markus dan Stephen McFeely. Setelah pemakaman Tony terjadi dan melihat Hawkeye dan Scarlett Witch berkabung bersama, Joe menjelaskan bahwa Black Widow tidak mendapatkan perlakuan yang sama karena ia masih memiliki film solo yang masih dalam proses.

BACA JUGA: Hobbs and Shaw: Apakah Ada Adegan Post Credit?

Penjelasan dari sang sutradara mungkin bisa menjawab pertanyaan tentang kenapa Black Widow tidak mendapatkan pemakaman di Avengers: Endgame layaknya Iron Man. Joe menambahkan jika kisah Iron Man dan Tony Stark sudah selesai, sedangkan Black Widow masih memiliki film lain lagi.

Apapun penjelasan yang diberikan, dibalik keputusan untuk tidak dimasukkannya pemakaman Black Widow menjadi perdebatan sendiri. Iron Man memang karakter yang besar dan layak menjadi perhatian sendiri pada menit terakhir film Avengers: Endgame.

Kita tunggu saja film solo dari Black Widow yang rencananya akan tayang paling awal di MCU fase empat kali ini. Jangan lupa untuk ikuti Instagram Layar Hijau dan subscribe channel Youtube Layar Hijau.

https://youtu.be/HoMA1VO7ng4
Dibaca 135 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top