Home » Game » Berita » Saat Dirilis, Call of Duty: Modern Warfare Akan Dukung Crossplay
Call of Duty: Modern Warfare (ubergizmo.com).

Saat Dirilis, Call of Duty: Modern Warfare Akan Dukung Crossplay

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/08/2019 oleh Timotius Ari

Diumumkan pada Mei 2019, game Call of Duty berikutnya akan disebut Modern Warfare. Salah satu fitur pada game baru buatan Activision itu adalah dukungan cross-platform, artinya para gamer bisa bermain dengan gamer lain dengan platform berbeda seperti komputer, PS4 dan Xbox One. Tapi pertanyaannya kapan fitur ini akan dirilis?

Galeri Video

Berita baiknya untuk kalian yang menunggu fitur crossplay ini, Activision mengkonfirmasi jika Modern Warfare akan mendukung fitur crossplay sejak awal. Jadi para gamer tidak perlu menunggu patch atau update dirilis untuk menikmati fitur ini.

Hal ini agak berbeda dari rilis game lain. Dukungan crossplay biasanya ditambahkan setelah game dirilis. Tapi karena semakin banyak game mendukung crossplay, maka langkah yang diambil Activision ini akan menjadi tren. Game Rant memberitakan jika tidak semua orang akan mendukung fitur ini.

Mereka beranggapan jika tidak adil untuk pemain konsol bertanding melawan pemain PC. Alasannya karena gamer komputer bermain dengan keyboard dan mouse yang menawarkan kontrol lebih baik dibandingkan konsol. Sekalipun demikian, kita harus menunggu bagaimana fitur bekerja saat dirilis nanti. Modern Warfare dijadwalkan rilis pada 25 Oktober 2019.

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Saat Dirilis, Call of Duty: Modern Warfare Akan Dukung Crossplay”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top