Home » Film » Artikel » Terungkap! Anggota Avengers Paling Pintar di MCU
avengers endgame

Terungkap! Anggota Avengers Paling Pintar di MCU

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/08/2019 oleh Timotius Ari

The Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki banyak karakter yang super cerdas. Jadi mereka tidak hanya dianugerahi karakter dengan kekuatan yang luar biasa, tapi otak tercerdas di dunia. Pertanyaannya adalah siapa karakter MCU yang paling cerdas saat ini?

Galeri Video

Ada Doctor Strange, Tony Stark/ Iron Man, Bruce Banner, Shuri dan beberapa karakter lainnya. Mereka adalah ilmuwan, dokter, ahli kuantum dan teknisi lab. Kita juga sudah melihat bagaimana mereka menemukan teknologi baru yang akhirnya digunakan untuk melakukan berbagai hal yang mustahil. 

Sutradara Avengers: Endgame, Russo bersaudara melakukan sebuah penelitian intensif terkait berbagai karakter Marvel saat menggarap film itu. Jadi bisa disimpulkan jika keduanya mungkin tahu jawabannya berdasarkan hasil penelitian mereka. Siapakah anggota Avengers yang paling pintar saat ini?

Anthony dan Joe mengalami kesulitan untuk membuat kesimpulan yang pasti. Mereka mengungkapkan tiga kandidat yang berhak menyandang gelar itu, tulis Mashable. Ketiganya adalah Dr. Bruce Banner alias Hulk, Tony Stark dan Shuri. Apa alasan mereka memilih ketiganya?

“Banner mencoba memecahkan teka teki perjalanan waktu, tapi dai tidak bisa. Siapa yang memecahkannya?” tanya Joe Russo.

Bruce memiliki otak dan dalam diri Profesor Hulk dia juga memiliki kekuatan. Tapi rupanya dia tetap gagal jika dibandingkan Tony Stark. Tony berhasil menemukan mesin perjalanan waktu dalam film Endgame.

Tapi Anthony mengungkap jika ada karakter lain yang mungkin lebih cerdas dari Tony. Dia adalah puteri Wakanda, Shuri. Dia sudah menggarap berbagai teknologi canggih di negara itu sejak kecil. Jauh dari karakter lain di MCU menemukan atau menggunakannya.

Dia adalah kepala lab penelitian dan desain di Wakanda. Dia tahu bagaimana membuat semua senjata canggih, baju perang dan gadget lainnya. Sebelumnya, kedua sutradara itu mengungkap hal yang sama dalam tur media untuk Avengers: Endgame. Jika bisa memilih, siapakah anggota Avenger yang akan diselamatkan Russo bersaudara dari jentikan jari Thanos?

“Shuri. Mereka bisa menggunakannya otaknya!” ujar Joe.

Jadi dari ketiga tokoh itu, kedua sutradara itu memilih Shuri sebagai Avengers terpintar yang ada di MCU saat ini.

Dibaca 58 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top