Home » Film » Berita » The Matrix Akan Tayang Lagi di Bioskop Amerika Serikat
The Matrix (engadget.com).

The Matrix Akan Tayang Lagi di Bioskop Amerika Serikat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/08/2019 oleh Timotius Ari

Untuk merayakan ulang tahun ke-20, The Matrix akan kembali tayang di bioskop. Para pecinta film Amerika Serikat (AS) yang pernah menontonnya di bioskop mungkin punya alasan untuk kembali menontonnya. Bahkan sekalipun mereka tidak begitu ingin bernostalgia.

Galeri Video

Film fiksi ilmiah klasik itu akan tayang selama seminggu mulai 30 Agustus 2019 di jaringan Dolby Cinemas milik AMC di sepanjang AS. Yang ditayangkan adalah The Matrix versi modern, lengkap dengan teknologi gambar Dolby Vision dan audio Dolby Atmos. Dengan dua teknologi itu, adegan-adegan ikonik dalam film itu seharusnya terlihat lebih baik. Contohnya adegan di mana Neo menghindari tembakan peluru.

Teknologi bioskop saat film itu tayang pertama kali dan saat ini tentunya berbeda. Para penggemar lama film itu punya peluang untuk menyaksikan perbedaannya. Sedangkan para penggemar baru yang mungkin menonton The Matrix lewat VCD atau streaming dengan kualitas rendah, sekarang mereka berpeluang melihat dan mengetahui kenapa The Matrix menjadi film klasik pada zamannya.

https://www.youtube.com/watch?v=bm9aj67D2oU

The Matrix adalah salah satu film yang melambungkan nama Keanu Reeves di Hollywood dan bahkan di dunia. Film ini tayang perdana di AS pada 31 Maret 1999. Film tersebut ditulis dan disutradarai oleh Wachowski bersaudara. Selain Keanu, film ini juga dibintangi oleh Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss dan Hugo Weaving. 

Dibaca 11 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top