Home » Film » Berita » Sutradara Guardians of The Galaxy Suka Serial The Boys
The Boys (engadget.com).

Sutradara Guardians of The Galaxy Suka Serial The Boys

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/08/2019 oleh Timotius Ari

Pembuat film pahlawan super yang sukses James Gunn memuji serial TV The Boys yang tayang di Amazon. Serial TV itu merupakan komedi gelap tentang pahlawan super berdasarkan seri komik karya Garth Ennis (Preacher) dan Darick Robertson (Happy!). 

https://twitter.com/JamesGunn/status/1158915049387376643

Galeri Video

Walau dikenal untuk film yang sebagian besar ramah keluarga seperti Guardians of the Galaxy dan Guardians of the Galaxy vol 2 untuk Marvel Studios, tapi James berpengalaman dalam proyek superhero yang cenderung lebih gelap. Contohnya adalah film Super (yang dia tulis dan sutradarai) dan Brightburn (yang dia produseri). 

James menanggapi cuitan dari produser eksekutif serial yang tayang di Amazon itu, Seth Rogen. Seth menulis jika They Boys harusnya menggunakan ulasan satu bintang yang diberikan beberapa penonton. Sebagian besar ulasan negatif berasal dari kelompok konservatif religius. Mereka kesal karena penggambaran politik konservatif, religius dalam materi promosi. 

Serial itu adalah adaptasi dari komik Garth Ennis yang menggarap serial Preachers yang tayang di AMC. The Boys mengisahkan tentang kelompok superhero yang dikenal dunia sebagai The Seven. Rupanya The Seven bukanlah pahlawan super tapi hanyalah sekelompok penjahat korup berkekuatan super dan monster. Mereka menggunakan pemerintah, penegak hukum dan agama untuk kepentingan mereka. Serial ini menggambarkan jika kekuasaan cenderung menjadi rusak, apapun wujud kekuasaan itu, tulis Comic Book.

James baru-baru ini sibuk menggarap The Suicide Squad. Film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada Agustus 2021. Film itu merupakan kelanjutan–tapi bukan sekuel atau reboot dari film Suicide Squad. Sebagian besar pemain dan karakter di dalamnya berbeda. 

Setelah menggarap film itu, James akan menggarap Guardians of The Galaxy Vol 3. Belum ada informasi tentang jadwal tayang film itu. Tapi film ketiga Guardians tersebut tidak masuk ke dalam MCU Fase Ke-4. 

Sudahkah kalian melihat The Boys? Apakah serial ini bisa disetarakan dengan film seperti Watchmen, Brightburn, dan Hancock? Tulis pendapat kalian di bawah. 

Dibaca 47 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top