Home » Film » Review » Ini Ulasan/ Review Kritikus Film Untuk Angry Birds The Movie 2

Ini Ulasan/ Review Kritikus Film Untuk Angry Birds The Movie 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/08/2019 oleh Timotius Ari

Film animasi Angry Birds The Movie 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada 16 Agustus 2019. Film ini merupakan sekuel dari film Angry Birds The Movie. 

Galeri Video


Sekalipun baru tayang minggu depan di Indonesia, film ini sudah tayang pada awal Agustus lalu di the UK. Beberapa kritikus film sudah terlebih dulu menonton film ini. 


Menurut pemberitaan sebelumnya, Angry Birds The Movie 2 bahkan menjadi film video game yang memperoleh skor tomatometer tertinggi di Rotten Tomatoes dengan total skor 81%. Sedangkan skor penonton sekitar 61%. 


Untuk kalian yang belum familiar dengan skor Tomatometer di Rotten Tomatoes, penjelasan sederhananya adalah jika skor mencapai 50 % ke atas, berarti film itu dinilai cukup positif oleh penonton dan kritikus. Semakin tinggi angkanya semakin bagus film tersebut di antara audiens.
Nah lantas kira-kira bagaimana tanggapan para kritikus film terhadap film sekuel Angry Birds ini?


Memenuhi banyak syarat untuk film yang menyenangkan untuk para penonton anak-anak yang menjadi target utamanya, dengan cukup humor dewasa supaya para orang tua tidak mengantuk juga. 

The Hollywood Reporter



Nada dan jalan ceritanya perlu waktu untuk terbentuk, tapi begitu sutradara Thurop Van Irman mencapai langkah yang sangat cepat dalam ceritanya ( dan orang tua mulai menyerah dan memutuskan untuk sekedar menonton)  burung dan babi mulai terlihat lumayan untuk ditonton dalam kebodohannya.

The Wrap

Sebuah kelucuan yang absolut. Pengisi suaranya luar biasa, terutama Leslie Jones sebagai Zeta yang benar-benar sesat dan culas.

Caution Spoilers

Van Irman mendekati dunia yang terus melebar ini dengan ambisi visual serupa dengan Brad Bird buatan Pixar dan semangat yang ceria dan tidak kenal lelah dari film the Cloudy with a chance of Meatballs.

Guardian

Lebih lucu dari yang pertama, sekuel ini memanfaatkan energi yang menular dan tulisan yang benar-benar memanfaatkan kemampuan hebat para pengisi suaranya. Waktu yang menyenangkan untuk keluarga.

Hey U Guys
Dibaca 22 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top