Home » Game » Berita » Cegah Kebingungan, Nintendo Switch 2 Miliki Kotak Penjualan Berbeda
nintendo switch

Cegah Kebingungan, Nintendo Switch 2 Miliki Kotak Penjualan Berbeda

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/08/2019 oleh Timotius Ari

Bulan lalu, Nintendo secara resmi mengumumkan jika mereka akan merilis Nintendo Switch baru. Switch 2 akan identik dengan model Switch saat ini. Perbedaan utamanya Switch 2 akan memiliki baterai yang lebih besar. Jadi para gamer bisa bermain dengan Switch baru ini lebih lama.

Galeri Video

Tapi, karena tidak ada perbedaan dalam wujud kedua konsol game ini, lantas bagaimana para gamer membedakan Switch mana yang akan mereka beli? Sebagai permulaan, akan ada barcode yang akan membedakan keduanya, tulis Ubergizmo. Pembeda lain adalah kotak penjualan di antara keduanya. 

Nintendo merilis pernyataan resmi kepada iMore, “Model yang diperbarui dari sistem Nintendo Switch flagship termasuk tampilan yang sama dengan yang orisinil, tapi konsol ini memiliki baterai yang lebih besar. Paket kotak penjualan Nintendo Switch baru ini juga akan memperoleh tampilan baru. Para konsumen bisa melihat paket baru itu di rak toko sekitar pertengahan Agustus, tapi ini akan bergantung pada toko dan lokasi individual.”

Belum ada informasi seperti apa bentuk kotak penjualan ini. Tapi semoga saja perbedaannya cukup drastis sehingga para gamer bisa memilih tanpa merasa bingung. Nintendo Switch 2 belum bisa dibeli, tapi akan tersedia dalam waktu dekat. 

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top