Home » Film » Berita » Eva Longoria Tidak Bisa Tolak Peran Dora and The Lost City of Gold

Eva Longoria Tidak Bisa Tolak Peran Dora and The Lost City of Gold

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/08/2019 oleh Timotius Ari

Aktris berusia 44 tahun itu memerankan karakter Elena, ibu Dora the Explorer dalam film live-action itu. Sebelum dia mulai syuting film itu, Eva melahirkan putranya Santiago.  Tapi dia tetap menerima peran itu karena dia merasa film itu adalah kesempatan untuk mewakili Latino.

Galeri Video

“Saya tidak benar-benar memiliki pilihan. Saya bisa berkata tidak, tapi saya tidak bisa. Saya benar-benar tidak bisa berkata tidak untuk film ini,” ujar Eva dilansir dari KPC News.

“Kesempatan yang disediakan film ini, tidak hanya untuk saya, tapi untuk komunitas saya dan untuk orang-orang yang seperti saya, saya merasa, saya harus ikut serta dalam film ini,” terang wanita itu. 

Untuk syuting film ini, Eva harus pindah ke Australia sementara waktu. Tapi bagi dirinya itu bukanlah masalah. “Kita akan melakukan ini. Kita akan membawa keluarga, semua orang ke Australia dan kita akan melakukan ini,” lanjutnya.

“Kalian akan ada di sana, dan kalian akan mendukungku, dan kalian akan bahagia dan kalian akan menyukainya! Dan mereka memang suka!” kata Eva. 

Mantan bintang Desperate Housewives itu berkata jika jika dia menyusui puteranya di hutan, di lokasi syuting saat sang putra berusia dua bulan. Eva menikahi Jose Pepe Baston.

Dibaca 81 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top