Home » Anime » Kisah Cinta Konohamaru yang Berakhir Sedih
Konohamaru dan Lemon (comicbook.com).

Kisah Cinta Konohamaru yang Berakhir Sedih

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/05/2020 oleh Timotius Ari

Kisah terbaru Boruto: Naruto Next Generation tidak hanya membahas burger lemon, tapi juga membahas kisah cinta Konohamaru. Dia bertemu dengan Lemon, wanita yang dia cintai. Dalam episode terbaru serial anime itu, dibahas tentang perjodohan dan nasib tragis Konohamaru dan Lemon. Sekalipun segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana, penerus Naruto itu belajar tentang bagaimana menghargai asam kehidupan sehari-hari.

Galeri Video

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, gadis misterius Lemon akan menikah dengan jodoh yang dipilihkan dengan tujuan akhir untuk menyegel sebuah iblis berbahaya di dalam dirinya. Kankitsu yang jahat dan kerasukan ingin membebaskan si iblis Soma untuk menghancurkan dunia. Niat jahatnya berhasil digagalkan. Tapi dengan harga yang mahal. Setelah Lemon berhasil menyegel iblis itu, dia lupa banyak hal termasuk Konohamaru.

 Bukannya memperkenalkan diri lagi dan mencoba memenangkan cinta Lemon, Konohamaru pergi dan menjelaskan kepada Boruto jika hal-hal tertentu memang memiliki jalannya sendiri. Di sini guru Boruto itu bertemu lagi dengan burger lemon. Tapi setelah mengalami patah hati, dia mulai menghargai makanan aneh itu dengan cara yang baru, sehingga makanan itu terasa lezat dan bukanlah sebuah makanan yang menjijikkan.

Kisah yang pendek ini memang termasuk ke dalam kategori filler dan menyimpang dari jalan cerita utama dari manga Boruto. Tapi kita bisa lebih memahami Konohamaru juga pandangannya terhadap cinta. Apakah Konohamaru akhirnya akan menikah, itu adalah pertanyaan untuk dijawab di lain hari. Tapi tentunya kita menunggu petualangan lain dari Konohamaru dan para ninja lain yang tinggal di Konoha.

Dibaca 201 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top