Home » Game » Berita » Harvest Moon Online Siap Bersaing Bersama Tencent

Harvest Moon Online Siap Bersaing Bersama Tencent

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/08/2019 oleh Yanto Wijaya

Kabar gembira untuk para pecinta gim Harvest Moon, Marvelous sebagai developer asli franchise ini telah mengumumkan jika akan bekerja sama dengan Tencent sebagai publisher untuk menghadirkan gim mobile yakni Harvest Moon online dan siap bersaing bersama Tencent. Bocoran yang didapat adalah gim Harvest Moon memiliki kualitas grafis yang penuh warna dan tergolong imut untuk dinikmati.

Galeri Video

Sayangnya, gim ini baru direncanakan untuk diluncurkan di China, belum ada informasi lagi untuk peluncuran di luar China. Kehadiran gim Harvest Moon Online ini jelas membuat para penggemar senang, pasalnya ini merupakan gim yang berbeda dari gim yang sekarang banyak bermunculan seperti MOBA, battle royale dan auto battler.

Belum banyak informasi yang bisa disampaikan perihal gim Harvest Moon Online ini. Pastinya gim ini akan banyak dinantikan oleh banyak orang. Yang menjadi pertanyaan besar sekarang adalah, akankah Tencent dan Marvelous meluncurkan gim Harvest Moon Online di luar China. Kemungkinan jika gim ini sukses di pasaran China, memungkinkan dirilis secara global juga. Mengingat Tencent juga banyak menghadirkan gim lain yang berkualitas dan dirilis global.

https://www.youtube.com/watch?v=apDEo_MYy_4

Nah, mari kita tunggu saja untuk updatenya, karena pasti banyak yang akan menantikan gim ini untuk hadir. Demikian pembahasan perihal gim Harvest Moon Online Siap Bersaing Bersama Tencent. Jangan lupa jika bermanfaat untuk share artikel ini.

Dibaca 37 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top