Home » Serial TV » Jade Albany Awalnya Tidak Yakin Dengan The Naked Director

Jade Albany Awalnya Tidak Yakin Dengan The Naked Director

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

Serial komedi drama baru Netflix, The Naked Director mengisahkan kehidupan Toru Muranishi. Dia menjadi sutradara film dewasa setelah kehilangan pekerjaannya dan mempergoki sang istri berselingkuh.

Galeri Video

Profesi baru Toru sendiri bukanlah tanpa masalah. Salah satu halangan terbesar adalah budaya dan periode waktu di Jepang kala itu. Budaya saat itu dianggap sangat konservatif, jadi dia mencoba mendongkrak semua penghalang. 

Serial ini disutradarai oleh Masaharu Take dan berdasarkan novel karya Zenra Kantoku, Muranishi Toru Den.  The Naked Director dibintangi oleh Takayuki Yamada, Shinnosuke Mitsushima dan Tetsuji Tamayama.

Jade Albany memerankan Alison Mandy dan berkata jika karakternya itu adalah bintang film dewasa Amerika yang karirnya memudar.  “Dia jatuh begitu jauh dari kehidupan yang dia bayangkan,” ujar Jade dilansir dari TellyBinge.co.uk. 

“Saat dia di telpon jika Muranishi menginginkan dirinya, dia beranggapan jika itu adalah tiket cepat untuk menjadi bintang besar lagi. Tapi dia dengan cepat belajar jika Muranishi bukanlah seorang pria dengan delusi akan kebesaran,” lanjut Jade.

Jade awalnya sempat ragu menerima peran dalam serial itu. “Saya tidak yakin dengan kontennya dan ingin tahu lebih banyak. Walau saya benar-benar percaya tim perwakilan saya untuk menjaga saya, sebelum menawarkan materi untuk saya yang mungkin terlalu berisiko atau di luar kotak,” terang wanita berambut coklat itu.

“Para produser memberitahu saya tentang semua kisah nyata yang menakjubkan, para pemain dan jika itu Netflix. Saya segera melihat jika ini sebenarnya membahas kisah hidup yang luar biasa dari Muranishi yang adalah seorang anti-hero. Saya benar-benar ingin menjadi bagian dari serial ini!” lanjutnya. 

“Saya menikmati bekerja dengan seluruh pemain dan kru. Takayuki Yamada benar-benar menyenangkan untuk diajak bekerja sama karena dia begitu berbakat! Menyenangkan bisa berkomunikasi dan dekat lewat isyarat tangan (karena kendala bahasa),” lanjutnya.

Selain serial itu, aktris ini juga sangat sibuk dengan hal lain. “Saya baru saja diaudisi untuk serial lain di sini di Amerika sebagai recurring character,” terangnya.

“Saya berpikir untuk kembali ke Australia untuk Natal, lagipula sepanjang Desember adalah awal musim panas di Oz,” tutupnya.

Dibaca 120 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Jade Albany Awalnya Tidak Yakin Dengan The Naked Director”

  1. Pingback: Aktris American Playboy Jade Albany Ikut Bintangi The Naked Director | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top