Home » Film » Artikel » Fakta-Fakta Menarik Tentang Film Angel Has Fallen

Fakta-Fakta Menarik Tentang Film Angel Has Fallen

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/08/2019 oleh Timotius Ari

Film Angel Has Fallen mulai tayang di bioskop Indonesia pada Rabu,21 Agustus 2019. Dalam film ini, Agen Secret Service Mike Banning (Gerard Butler) dijebak dan dituduh sebagai dalang usaha pembunuhan presiden. Dikejar oleh badan agensinya sendiri dan FBI, Mike harus berlomba dengan waktu untuk membersihkan namanya sendiri dan mengungkap dalang sebenarnya dari usaha pembunuhan itu.

Galeri Video

Film ini merupakan film ketiga dari franchise Has Fallen. Rupanya ada beberapa fakta menarik dalam film ini yang patut diketahui.

-Produksi film ini sempat ditunda selama tiga bulan, supaya Gerard Butler punya waktu menyembuhkan diri dari cedera yang dia alami saat mengendarai sepeda motor. 

-Morgan Freeman mengambil alih peran Presiden Amerika Serikat dari Aaron Eckhart, yang tidak kembali untuk film ini.

-Gerard Butler mengungkap jika film ini akan lebih gelap dan fokus pada karakter dibandingkan dua film sebelumnya. Bahkan dia membandingkan film ini dengan Logan (2017). Dia juga mengungkapkan jika film ini adalah yang terakhir dari trilogi Olympus Has Fallen.

-Piper Perabo menggantikan Radha Mitchell sebagai Leah Banning, istri Mike. Dalam dua film sebelumnya, Leah diperankan Radha.

-Danny Huston menggantikan Holt McCallany.

-Ini adalah kedua kalinya Morgan Freeman memerankan Presiden AS. Film pertama adalah Deep Impact (1998).

-Ketiga film ini didistribusikan oleh studio berbeda. Olympus Has Fallen (2013) didistribusikan oleh FilmDistrict, London Has Fallen (2016) oleh Gramercy dan Angel Has Fallen (2019) oleh Lionsgate. Inilah pertama kalinya trilogi didistribusikan oleh tiga studio berbeda. 

-Hanya Gerard Butler dan Morgan Freeman, dua pemain yang kembali untuk memerankan karakter mereka dalam dua film sebelumnya.

-Dalam Olympus Has Fallen (2013), Morgan Freeman memerankan juru bicara Kepresidenan. Antara film kedua dan ketiga, karakternya dipilih sebagai Presiden AS.

Dibaca 6 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Fakta-Fakta Menarik Tentang Film Angel Has Fallen”

  1. Pingback: Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Angel Has Fallen? | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top