Home » Film » Berita » Spider-Man: Far From Home Akan Tayang Lagi di Bioskop

Spider-Man: Far From Home Akan Tayang Lagi di Bioskop

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/08/2019 oleh Timotius Ari

Sebelum internet heboh dengan pemberitaan Spider-Man keluar dari MCU, Sony Pictures merilis sebuah pengumuman. Dalam pengumuman itu, studio film itu mengungkap jika Spider-Man: Far From Home akan tayang lagi di bioskop di Amerika Serikat (AS). 

Galeri Video

Menurut data Sony, pada Minggu (18/8), Spider-Man: Far From Home menghasilkan $376,7 juta secara domestik dan $732,9 juta secara internasional. Total penghasilan kotornya mencapai $1,109 miliar. Hal ini membuat Spider-Man: Far From Home menjadi film Sony dengan penghasilan kotor tertinggi sepanjang waktu. Rekor itu sebelumnya dipegang oleh Skyfall. 

Mulai Kamis, 29 Agustus, selama liburan akhir pekan, film Spider-Man: Far From Home akan tayang lagi di bioskop Amerika Serikat dan Kanada. Dalam penayangan ulang ini, akan ada adegan tambahan yang belum tayang sebelumnya. Adegan itu berdurasi 4 menit. Film ini akan tersedia dalam IMAX dan format besar di beberapa lokasi, tulis Sony dalam rilis pers. 

Spider-Man: Far From Home memperoleh $185,06 juta selama tayang enam hari pertama. Film ini menjadi film Spider-Man dengan penghasilan kotor tertinggi di dunia. Far From Home juga menjadi film nomor satu di 65 pasar termasuk Australia, Brazil, Cina, Perancis, Jerman, Meksiko, Rusia, Korea Selatan, UK dan AS. 

Far From Home tayang di Cina, Hong Kong dan Jepang pada 28 Juni dan menghasilkan $111 juta selama tayang perdana. Di Cina, film itu meraih penghasilan $97,7 juta, di Jepang $9,4 juta dan di Hong Kong $3,7 juta. 

Dibaca 6 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top