Home » Film » Berita » Kit Harington Akan Gabung Dengan MCU

Kit Harington Akan Gabung Dengan MCU

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/08/2019 oleh Timotius Ari

Bintang Game of Thrones Kit Harrington dikabarkan akan bergabung dengan the Marvel Cinematic Universe (MCU). Belum jelas proyek apa yang akan dia ambil. Tapi negosiasi dirinya dengan Marvel dikabarkan sudah rampung dan memasuki tahap penandatanganan. Terakhir kali, Kit memerankan Jon Snow dalam serial televisi Game of Thrones.

Galeri Video

Kit Harington dikabarkan bertemu dengan bos Marvel Studios Kevin Feige dan akan bergabung dengan salah satu film superhero. Hal ini belum dikonfirmasi secara resmi. Mungkin pengumuman resminya akan dirilis dalam ajang the D23 Expo yang digelar Disney akhir pekan ini di Anaheim, California. Jika negosiasi berjalan lancar, ada banyak hal yang terbuka untuk Kit terutama mengingat jika MCU Fase ke-4 baru saja dimulai.

Film Black Widow sudah diproduksi dan mungkin sudah hampir selesai. Jadi kemungkinan kecil bagi Kit untuk bergabung di dalamnya. Tapi masih ada Thor: Love and Thunder, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, atau the Eternals. Tentunya keren jika Kit Harington bisa bertemu mantan rekan sesama pemain Game of Thrones, Richard Madden dalam the Eternals. Tapi jika dia tampil dalam film ini, Kevin pasti sudah mengungkapkan hal ini dalam ajang San Diego Comic Con.

Bisa jadi Kit Harington akan bergabung dengan salah satu serial TV yang tayang di Disney+. Ada Hawkeye, WandaVision, Loki, The Falcon and the Winter Soldier. Intinya ada banyak proyek tersedia untuknya.

Ada juga kemungkinan jika Kevin dan Kit membahas peran untuk MCU Fase ke-5. Mungkin aktor itu akan bergabung dengan Fantastic Four, X-Men atau bahkan film Blade yang dibintangi Mahershala Ali.

Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top