Home » Film » Artikel » Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film Ready or Not?
Ready or Not (imdb.com).

Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film Ready or Not?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/08/2019 oleh Timotius Ari

Ready or Not tayang di bioskop Indonesia mulai Sabtu, 24 Agustus 2019. Film ini adalah permainan petak umpet yang mematikan. Tapi apakah film ini memiliki adegan mid credit atau post credit di dalamnya? 

Galeri Video

Film horor survival ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett.  Film itu didistribusikan oleh Walt Disney jadi Ready or Not adalah film Disney yang tidak lazim.

Dalam Ready or Not, Samara Weaving memerankan Grace, yang bahagia menikahi Alex Le Domas (Mark O’Brien), pewaris miliarder keluarga the Le Domas atau kerajaan Le Domas. Keluarga ini terdiri dari ayah Alex, Tony ( Henry Czerny), ibunya Becky (Andie MacDowell), saudaranya Daniel ( Adam Brody). Mereka kaya berkat penjualan papan permainan. Tapi mereka punya budaya eksentrik yang harus dipatuhi siapapun yang menikah dengan anggota keluarga the Le Domas. Tengah malam pada malam pernikahan, mereka harus memainkan permainan petak umpet dengan keluarga itu. Tapi taruhan dalam permainan ini adalah hidup dan mati. Grace segera menyadari jika keluarga itu memburunya dalam rumah mewah itu sebagai bagian dari ritual aneh. Grace harus bertahan hidup hingga subuh jika ingin benar-benar diterima sebagai menantu dalam rumah itu.

Karena Ready or Not adalah film horor, para penonton tentunya penasaran jika mereka harus menunggu setelah credit title diputar untuk melihat adegan post credit atau mid credit. Tapi Ready or Not tidak memiliki adegan mid credit atau post credit. Jadi bila penonton menunggu hingga akhir credit title untuk Easter egg atau petunjuk untuk sekuel film ini, mereka akan kecewa.

Ada banyak karakter yang mati dalam film ini. Jadi mereka mungkin tidak akan bisa kembali untuk tampil dalam film sekuel. 

Tapi Ready or Not memiliki sebuah mitologi unik tentang bagaimana keluarga the Le Domas memperoleh kekayaan dan juga sejarah tentang tradisi petak umpet yang brutal itu. Adegan post credit bisa dianggap menyepelekan penderitaan gila ( tapi lucu) yang harus dilalui Grace.

Dibaca 10 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Apakah Ada Adegan Post Credit Dalam Film Ready or Not?”

  1. Pingback: Fakta-Fakta Menarik Tentang Film Ready or Not | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top