Home » Film » Berita » Film Gundala Raih Kesuksesan, Sinyal Untuk Gundala 2

Film Gundala Raih Kesuksesan, Sinyal Untuk Gundala 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/05/2020 oleh Timotius Ari

Film Gundala Raih Kesuksesan, Sinyal Untuk Gundala 2. Gundala berhasil meraih sukses di saat film ini tayang perdana di bioskop. Abimana sang pemeran Gundala berhasil memikat para penonton dengan karakter superhero milik negeri sendiri itu. Sang sutradara, Joko Anwar juga tidak luput dari pujian dari penonton film Gundala.

Galeri Video

Diihat dari media sosial Abimana, pria berusia 36 tahun itu mengharapkan sebuah kritikan agar menjadikan film Gundala selanjutnya lebih baik lagi. Abimana merasa jika film akan berkembang dengan adanya para penonton, sehingga belajar dari kritikan itu penting dilakukan.

Joko Anwar memberikan banyak kejutan-kejutan di film Gundala, bahkan sang pemeran Gundala sendiri masih belum memahami jalan pikiran dari sang sutradara sekaligus penulis skenarionya.

Pada ending film Gundala, ada salah satu musuh yang bisa dibilang lintas era, dari era jawara ke era patriot. Bisa dikatakan Joko Anwar punya banyak rahasia yang kemungkinan akan berkaitan dengan film selanjutnya. Cukup membuat penasaran untuk film selanjutnya yang pastinya wajib kita tunggu.

Demikianlah pembahasan mengenai Film Gundala Raih Kesuksesan, Sinyal Untuk Gundala 2. Jangan lupa untuk share artikel ini ke temen-temen kalian ya. Ikuti juga Instagram Layar Hijau dan subscribe ke channel Youtube Layar Hijau.

Dibaca 163 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Film Gundala Raih Kesuksesan, Sinyal Untuk Gundala 2”

  1. Pingback: Gundala Jadi Pembuka Jalan Untuk Bumilangit Cinematic Universe | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top