Home » Film » Berita » Robert Pattinson Akhirnya Bahas Perannya Sebagai Batman
robert pattinson

Robert Pattinson Akhirnya Bahas Perannya Sebagai Batman

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/09/2019 oleh Timotius Ari

Robert Pattinson akhirnya membahas tentang kabar dirinya menggantikan Ben Affleck sebagai Bruce Wayne dalam film The Batman. 

Galeri Video

Proses penggarapan The Batman sendiri mengalami beberapa hambatan. Pertama, Ben Affleck keluar dari proyek itu sama sekali. Sekarang, proyek ini sepertinya berjalan dengan lancar. Pada Juni 2019, sutradara film itu, Matt Reeves membenarkan jika Robert Pattinson akan memerankan Batman. 

Sekarang, dalam wawancara dengan Variety, pemeran Edward Cullen itu membahas kenapa dia memilih peran itu.

“Saya sudah memikirkan Batman sejak lama. Ini adalah hal yang absurd untuk dikatakan. Saya punya ide bagaimana memerankannya dan mendesak Matt. Dia tidak menerima desakan apapun. Saya terus meminta bertemu dengannya,” terang Robert. 

Matt akhirnya bersedia bertemu Robert setelah selesai menggarap naskah untuk The Batman. Sejak itu, aktor itu diaudisi dengan kostum Batman dan mengalahkan kompetitor lain, termasuk Nicholas Hoult. The Batman akan menjadi blockbuster pertama untuk Robert setelah perannya sebagai Edward Cullen dalam the Twilight. Robert sempat mengungkap jika dia menghindari film-film besar sejak memerankan karakter itu. 

“Film-film besar, pada umumnya ada bagian yang tidak begitu menarik–paling tidak yang ditawarkan pada saya. Saya pikir ada semacam ketakutan. Saya pikir mungkin ada sedikit perasaan grogi tampil dalam film besar setelah Twilight,” terang Robert. 

Aktor itu juga mengungkapkan perasaannya terhadap reaksi para penggemar saat dia terpilih menggantikan Ben Affleck:

“Sejujurnya, itu tidak sesadis yang saya bayangkan. Lebih menyenangkan jika kalian seorang underdog. Orang tidak mengharapkan apapun dari kalian,” terangnya. 

Jalan cerita film itu dirahasiakan. Rumor sebelumnya mengungkap naskah yang dibuat untuk Ben Affleck. Tapi dalam film ini, Batman berusia lebih muda. 

Matt Reeves sebelumnya mengkonfirmasi jika film itu tidak akan dibuat berdasarkan komik Year One karya Frank Miller. The Batman akan menekankan sosok Batman sebagai detektif terhebat di dunia. Film ini akan menjadi film pertama dari trilogi yang diperankan Robert Pattinson.

The Batman tayang di bioskop pada 25 Juni 2021. 

Dibaca 8 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top