Home » Game » Review » Ulasan Re:Legend, Game Gabungan Harvest Moon dan Pokemon

Ulasan Re:Legend, Game Gabungan Harvest Moon dan Pokemon

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/06/2020 oleh Timotius Ari

Ulasan Re:Legend, Game Gabungan Harvest Moon dan Pokemon. Salah satu gim yang mengkombinasikan konsep memelihara monster dengan bercocok tanam ala Harvest Moon nampaknya menjadi satu hal yang bisa memikat penggemar gim tersebut. Seperti yang dilakukan oleh studio indie asal Malaysia bernama Magnus Games Studio yang membuat gim Re:Legend.

Galeri Video

Gim ini membawa suatu grafis visual yang sangat imut dan lucu, lebih mengarah ke model chibi. Meskipun begitu, gim ini telah menyiapkan beberapa bentuk gameplay yang sangatlah terkesan lengkap. Pada video trailernya kita bisa menikmati pengalaman yang sangat imersif dalam membangun, menjelajah, bertarung dan bersosialisasi maupun mengembangkan monster yang sedang kita pelihara.

Yang paling menarik dari gim ini adalah adanya fitur online multiplayer co-op yang mendukung hingga maksimal 4 orang pemain. Untuk yang ingin menyendiri juga diberikan opsi agar bisa memainkan Re:Legend secara single-player saja.

Gim Re:Legend hadir secara early acces di steam tanggal 30 Agustus lalu dan siap dibanderol dengan harga $20. Pihak Magnum menjanjikan dalam waktu 9 sampai 12 bulan demi bisa membuat gim ini segera full release dan memiliki tambahan update konten yang lebih menarik.

Siap-siap nih untuk kalian pecinta gim Harvest Moon dan Pokemon, bisa dikatakan gim ini gabungan dari kedua gim tersebut. Demikian pembahasan tentang Ulasan Re:Legend, Game Gabungan Harvest Moon dan Pokemon. Jangan lupa untuk share artikel ini dan ikuti media sosial Instagram Layar Hijau sertasubscribe channel Youtube Layar Hijau.

Dibaca 20 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top