Home » Serial TV » Berita » And The Winner is Love, Drama Terbaru Yukee Chen dan Luo Yunxi

And The Winner is Love, Drama Terbaru Yukee Chen dan Luo Yunxi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/10/2019 oleh Timotius Ari

Bintang Ashes of Love Luo Yunxi, Chen Yuqi/ Yukee Chen Dan Zou Tingwei kembali reuni dalam drama romantis wuxia terbaru And The Winner is Love (月上重火) / Pemenangnya Adalah Cinta. Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Junzi Yize ( Tianlai Zhiyuan).

Galeri Video

Chong Xuezhi (Yukee Chen), puteri muda dari Istana Chonghuo, meninggalkan kediamannya untuk mengalami sendiri berpetualang di dunia persilatan (jianghu) dan bertemu dengan Shangguan You (Luo Yunxi), pemilik Lembah Yueshang.

Saat sedang berada di luar, Chong Xuezhi mengetahui jika dia dibuang oleh keluarganya atau dikeluarkan dari keluarganya setelah kitab bela diri Sembilan Jurus Dewa Lotus dicuri. Gadis cantik ini memutuskan melacak sendiri pencurinya dengan bantuan Shangguan Tou. Setelah melalui berbagai ujian dan cobaan bersama, mereka berdua lalu mengungkapkan cinta mereka dan menikah.

Berita menyebar jika sang pencuri sudah menguasai ilmu bela diri itu dan membuat kekacauan di dunia persilatan. Pasangan ini akhirnya mengetahui jika dalangnya dan si pencuri itu adalah Mu Yuan ( Zou Tingwei), penjaga Istana Chonghuo. Perkelahian berdarah pun terjadi.


Syuting di mulai pada Agustus 2019. Tapi perselisihan antara produser dan penulis naskah asli Rao Jun (Lost Love in Times) membuat proses syuting tertunda. Dengan kru dan para pemain baru, drama 50 episode ini mulai syuting dengan He Shupei sebagai sutradaranya.

Dibaca 155 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top