Home » Game » Berita » KFC Rilis Game Simulator Kencan Colonel Sanders
Coloner Sanders (steam.com).

KFC Rilis Game Simulator Kencan Colonel Sanders

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/09/2019 oleh Timotius Ari

Saat kita berpikir tentang KFC, maskot jaringan restoran cepat saji itu, Kolonel Sanders mungkin muncul di benak kita. Karakter Colonel Sanders selalu ditampilkan sebagai pria Selatan yang tua. Tapi apakah kalian pernah penasaran bagaimana penampilan Colonel Sanders saat masih muda dan sebagai karakter anime?

Galeri Video

Kemungkinan besar jarang ada orang yang berpikir tentang hal ini. Tapi KFC ingin memberikan kejutan pada maskot mereka dengan game sim kencan Colonel Sanders. Game itu disebut “I Love You Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator”. Game itu terlihat di Steam dan dikonfirmasi oleh perusahaan itu sebagai game resmi.

Game ini dikembangkan oleh pengembang Pysop. Dalam deskripsinya tertulis, “I Love You, Colonel Sanders! A Finger Lickin’ Good Dating Simulator mengisahkan kalian, seorang mahasiswa kuliner yang menjanjikan, saat kalian mencoba mengencani teman sekelas kalian, Colonel Sanders. Dalam perjalanan kalian, kalian akan menghadapi keputusan-keputusan yang mengubah hidup yang akan mempengaruhi kesempatan kalian akan persahabatan dan cinta. Tapi hati-hati! Pilihan-pilihan kalian memiliki konsekuensi nyata dengan perasaan karakter animasi yang nyata menjadi taruhannya.”

Inti atau maksud KFC merilis game ini belum diketahui. Tapi jika kalian tertarik untuk mencobanya, game itu akan tersedia secara gratis di Steam pada 24 September 2019. 

https://www.youtube.com/watch?v=W4KLOBThpL4
Dibaca 14 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top