Home » Film » Berita » Daniel Radcliffe Tertarik Gabung Fast & Furious Dengan Syarat Ini
Daniel Radcliffe (cinemablend.com).

Daniel Radcliffe Tertarik Gabung Fast & Furious Dengan Syarat Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/09/2019 oleh Timotius Ari

Daniel Radcliffe dikenal untuk perannya sebagai Harry Potter. Tapi dia juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam berbagai proyek selama 10 tahun ini. Walau film-film itu jelas berkapasitas lebih kecil dibandingkan perannya dalam Harry Potter. 

Galeri Video

Daniel rupanya tertarik bergabung dalam salah satu franchise film paling populer saat ini, The Fast & Furious. Tapi ada syaratnya yaitu jika dia tidak mengemudi . 

Sekalipun jalan cerita film-film Fast & Furious semakin gila, tapi sebagian besar masih memperlihatkan karakter utama mereka melakukan berbagi aksi dengan mobil, truk dan segala sesuatu dengan roda. 

Tapi rupanya Daniel tidak ingin terlibat dalam aksi-aksi ini. Dalam wawancara di the Toronto International Film Festival (TIFF), Daniel mengakui jika dia melakukan berbagai aksinya sendiri dalam film Harry Potter. 

Sutradara Guns Akimbo, film terbaru yang dibintangi Harry, Jason Lei Howden sempat bercanda jika dia ingin mencukur habis rambut Daniel supaya terlihat seperti Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Jadi dia cocok bergabung dengan dunia Fast & Furious. Daniel membalas candaan itu, “Adakah bagian untuk non pengemudi dalam film itu?”

Daniel menjelaskan kepada MTV News jika dia punya SIM, tapi dia hanya mengendarai mobil di sekitar lokasi syuting. Jika tidak, dia tidak suka mengemudi dan mengakui dia bukanlah pengemudi yang baik.

Daniel lalu bercanda jika kru Fast & Furious butuh seseorang menghitung pajak mereka atau menangani tugas administrasi, dia bisa menjadi pilihan sempurna untuk peran itu. 

Sekalipun ini adalah candaan, melihat Daniel bergabung dengan franchise ini adalah hal menarik. Sekalipun dia tidak tertarik terlibat dalam adegan terkait mobil, tentu saja ada cara menyertakan dia dalam film. Sekalipun dia mungkin tidak bisa bergabung dengan Fast & Furious 9 dan Fast & Furious 10, masih ada kesempatan lain. Menurut berita, akan ada film spinoff Fast & Furious dengan bintang utama wanita. Selain itu ada kemungkinan soal sekuel Hobbs & Shaw.

Untuk saat ini, Daniel akan tampil dalam Guns Akimbo, Playmobil: The Movie dan Escape from Pretoria. Dia juga sibuk membintangi serial komedi TBS, Miracle Workers. 

Sejauh ini, belum ada bocoran cerita tentang Fast & Furious 9. Film ini akan tayang di bioskop pada 22 Mei 2020. 

Dibaca 12 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top