Home » Film » Berita » Song Joong Ki Pacaran Lagi Setelah Cerai dengan Song Hye Kyo?

Song Joong Ki Pacaran Lagi Setelah Cerai dengan Song Hye Kyo?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 14/09/2019 oleh Timotius Ari

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak diragukan lagi adalah dua bintang paling populer di Korea Selatan. Para bintang The Descendants of the Sun itu mengejutkan para penggemar saat mengumumkan jika mereka akan menikah pada Juli 2017 dan sekali lagi mengejutkan para penggemarnya dengan perceraian mereka. Kedua belah pihak mengumumkan jika perbedaan yang tidak bisa diselesaikan adalah salah satu alasan utama keduanya berpisah, beberapa orang masih berspekulasi jika ada pihak ketiga yang terlibat. 

Galeri Video

Rumor tidak berdasar itu muncul kembali saat Song Joong Ki terekam kamera bersama wanita misterius di sebuah restoran awal bulan ini. Media Cina, Sina adalah yang pertama kali mempublikasikan foto-foto mantan suami Song Hye Kyo itu. Dalam salah satu foto, aktor berusia 33 tahun itu berpose dengan aktor Inggris, Richard Armitage saat keduanya menikmati makanan mereka. 

Tapi, penggemar bermata elang melihat ada sosok wanita yang tidak dikenal bersama Song Joong Ki dalam foto-foto lain. Beberapa penggemar berpendapat jika wanita itu adalah kekasih baru Song Joong Ki. Tentunya Joong Ki sendiri bebas berpacaran dengan siapapun setelah perceraian mereka selesai pada Juli 2019. Tapi kemungkinan ini kecil karena jadwal aktor itu padat.

Baca juga: Song Hye Kyo kepergok stalking Song Joong Ki di Instagram

Sementara penggemar lain menduga jika wanita misterius itu bisa menjadi lawan main baru Song Joong Ki. Menurut rumor, karakter yang diperankan Joong Ki dalam drama Arthdal Chronicles akan memperoleh kekasih. Dan kandidatnya adalah  Park Shin Hye, Ha Ji Won, Song Ji Hyo, Sandara Park atau Kim Tae Hee. 

Yang jelas, Joong Ki saat ini bekerja untuk film barunya Victory. Superstar Hallyu itu bahkan terlihat bertemu dengan para rekannya sesama bintang untuk film itu bulan lalu. Foto-foto mantan suami Song Hye Kyo itu bersama Kim Tae Ri dan Jin Sun Gyu beredar di internet. Jo Sung Hee dikatakan akan menyutradarai film baru ini.

Menurut pemberitaan, Joong Ki akan memerankan pilot Tae Ho. Syuting film ini dimulai pada 3 Juli 2019. Victory dikatakan sebagai film fiksi ilmiah pertama Korea Selatan yang bersetting di luar angkasa. Film itu menghabiskan biaya $17 juta.

Victory dijadwalkan tayang perdana pada 2020. 

Dibaca 108 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Song Joong Ki Pacaran Lagi Setelah Cerai dengan Song Hye Kyo?”

  1. Pingback: Song Hye Kyo Kepergok Stalking Song Joong Ki di Instagram | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top